Hari ayah

315 56 5
                                    

Ini aku buat nya ditengah kesibukan ku banget jadi mohon dimaklumi kalau ada typo.
.
.
happy reading.


Ayah kenapa tidak mampir di mimpi aku lagi? aku rindu pelukan ayah...

Tuhan punya rencana apa ya ayah? aku pengen liat wajah senyum itu lagi...

Ayah.. terimakasih sudah hadir di mimpiku untuk menghibur.. aku tidak pernah benci ayah.

Disini aku sudah punya ayah pengganti.. tapi yang aku mau ayah nya aku.. bukan ayah pengganti.. tapi aku menyayangi ayah yang disini dengan setulus hati ku sama seperti aku menyayangi ayah..

Ayah pengganti itu aku sering sebut daddy Mahen, dia baik banget sama aku... aku berharap daddy Mahen adalah ayahnya aku.. tapi kata mommy, daddy Mahen itu hanya sekedar teman nya mommy...

Ayah maaf, aku menangisi ayah lagi secara diam-diam..

Selamat hari ayah...

Casle tidak bisa lagi menahan tangisan nya, ia terisak di depan buku yang baru saja ia tulis. Tangisan tersedu-sedu ia tatap buku penuh tulisan itu lalu ia cium sambil lirih berkata "Ayah, aku rindu"

"Sayang?.. " suara serak membuat Casle terkejut dan langsung menghapus air matanya. Langkah kaki itu mendekati Casle "Tengah malam gini kesayangan mommy kenapa bangun?"

Casle mendongak pada sang ibu "Ini mom, lele lupa ada PR jadi tadi lele kerjakan karna kebetulan lele terbangun" jelas nya dengan senyuman sambil memberikan buku PR nya.

"Sayang, kenapa tidak membangun kan mommy?" Hazel mengusap lembut rambut panjang sang putri, "Eh sebentar, anak mommy beneran cuma bikin PR? kenapa mata nya merah sembab sayang?" Hazel menatap lekat mata sembab sang putri.

Casle tersenyum manis pada sang ibu lalu berkata dengan tenang "Ini hanya karna lele stress dengan PR yang guru buatkan tapi gapapa mom, lele sudah selesai mengerjakan nya, ayo tidur lagi"
.
.
.
.
.

Siang itu terlihat sangat cerah bahkan senyuman Casle pun tidak kalah cerah nya hari ini. "Woah, cucu nya grandpa sudah siap ke hotel? " suara Jayden yang baru saja masuk membuat anak kecil itu mengangguk dengan senang.

"Yaa grandpa, lele siap ke hotel" seru nya dengan semangat, membuat orang-orang yang berada di ruangan itu tertawa karna gemas.

Yong mengangkat tubuh kecil Casle ke dalam gendongan nya "Cucu grandma hari ini kaya nya bahagia banget ya?"

"Iya dong, hari ini kan hari ulang tahun lele, dan ini pertama kalinya lele di rayakan di hotel" kata Casle dengan senyum yang tidak pernah pudar itu.

Yong mencium dahi Casle "Ayo kita ke hotel" seru Yong pada Casle yang ada di gendongan nya.

"Daddy hadir kan di acara ulang tahun lele"

'deg'

Hazel menatap anak nya yang ada di gendongan Yong, darah nya mendesir, perasaan nya bercampur, perut nya seperti diaduk yang membuatnya mual.

"Ya, pasti, daddy Mahen akan menghadiri acara ulang tahun lele" ujar Jayden meyakinkan Casle.














Okay, segitu dulu, jangan lupa vote komen biar aku semangat.

where is daddy? [markhyuck - Gs] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang