SEBENARNYA...
"Kalian Senang boy" ucap kendrick kepada Jonathan dan daren. Jonathan dan daren yang mendengar ucapan sang papa langsung merubah mimik wajahnya menjadi datar kembali. Kendrick yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya melihat kalau kedua cucunya menyembuhkan rasa bahagianya darinya.
LANJUT...
sekarang semua anggota keluarga besar alexsander berada diruangan khusus dirumah sakit yang saat disini Keandra dirawat. Kenapa bisa mereka semua mendapatkan ruangan khusus? Itu dikarenakan rumah sakit ini adalah milik keluarga alexsander jadi karna itulah mereka bisa berada diruangan ini.
Sesudah Keandra kembali tertidur karna obat bius deran langsung mengajak semua anggota keluarganya untuk pergi keruangan ini. Semua orang bertanya-tanya kenapa deran membawa mereka keruangan ini, bukan kah bisa saja kalau ada hal yang mendesak defran bisa mengatakan diruangan inap Keandra.
"Sayang kenapa kamu membawa kita semua kesini, bukan kah kita masih bisa berbicara diruangan papamu" ucap sang opa atau Sandra kepada sang cucu.
"Tidak, disitu bukanlah tempat yang Ama untuk deran mengatakan itu semua. Deran takut kalau hal yang deran ucapkan ini didengar oleh Olang lain" ucap deran yang membuat semua orang yang berada diruangan itu mengerutkan keningnya.
"Kenapa bisa begitu" ucap sang ravael kapadang sang Abang. Deran menatap sang Adit dengan tatapan yang sulit diartikan oleh ravael dan orang diruangan itupun sama dengan ravael.
"Coba kamu katakan maksud dari perkataanmu itu boy" ucap Manuel sambil mengelus kepala deran. Posisi Manuel berada disebelah kanan deran dan ravael disebelah kiri deran.
"Kalian ingatkan deran yang menjaga papa dari malam hingga pagi" ucap deran dianggukan oleh semua orang yang berada di sana.
"Dan kalian tau apa yang diucapkan papa sebelum tertidur tadi pagi" mendengar ucapan deran membuat mereka semakin bingung.
"Bisakah kamu berbicara langsung ke intinya jangan bertele-tele untuk mengatakannya" ucap geran prince kepada deran. Deran yang mendengar ucapan Abang sepupunya itu hanya bisa menelan ludahnya dengan kaku.
"Kamu jangan membuat adikmu takut, biarkan dia menyelesaikan ucapannya" ucap mara kepada putra sulungnya. Prince yang mendengar ucapan sang mama hanya bisa menganggukkan kepalanya.
"Ada orang yang ingin membunuh papa--" belum selesai deran mengatakan ucapan Daren langsung memukul meja yang ada didepannya.
"MAKSUD LU APAAN HAH, SIAPA, SIAPA YANG INGIN MEMBUNUH PAPA. KATAKAN SAMA GUA BIAR GUA YANG MENGHABISKANNYA SAAT INI JUGA" ucap daren yang membuat deran langsung menyembunyikan. Tubuhnya dibelakang tubuh Manuel. Deran itu takut dengan daren karna daren pernah menghukum deran dengan kejam dan membuat deran trauma dan tak pernah mencari gara-gara lagi dengan daren.
Sandra yang melihat deran meringsut ketakutan dibelakang manuel pun langsung menenangkan sang cucu.
"Stttt, kontrol emosi kamu sayang. Liat deran takut dengar kamu teriak kamu" ucap Sandra kepada sang cucu. Daren yang tersadar pun langsung mendekat kepada deran dan memeluk deran dengan erat.
"Stt, maafin gua, gua kebawa emosi tadi mendengar ucapan lu kalau ada orang yang ingin membunuh papa" ucap daren sambil mengelus punggung deran dengan sayang. Deran yang mendengar ucapan daren pun menganggukkan kepalanya.
"Jadi boy bisa kamu jelaskan secara rinci ceritamu tadi, dan siapa yang ingin membunuh papamu" ucap arhan kepada deran dengan urat-urat lehernya yang sangat menonjol dan menandakan bahwa dia sedang menahan gejolak amarahnya ketika deran mengatakan kalau ada seseorang yang ingin membunuh sang adik bungsunya.
"Ta-tadi pagi sebelum deran tertidur lagi deran mendengar perkataan papa kalau ada seseorang yang ingin membunuhnya, d-dan deran gak tau orang itu siapa. Deran merasakan ketika papa mengucapkan itu badannya gemetaran" ucap terbata-bata deran. Semua orang yang mendengar ucapan deran pun langsung terdiam.
"Arhan, tingkatkan keamanan dikediaman Keandra dan ubah seluruh kata sandi kediaman Keandra. Dan satu lagi kunci semua mulut bodyguard dan maid tentang keadaan Keandra yang seperti ini" ucap Keandra kepada anak tengahnya.
"Baik dad" ucap arhan kepada sang ayah."Dan untuk kamu Daniel kerahkan anak buahmu untuk mencari orang yang mendorong Kendra dari tangga dan cari tau siapa orang yang diucapkan oleh deran tadi" ucap Kendrick kepada cucunya.
"Baik opa" balas Daniel kepada Kendrick."Kamu Manuel hilangkan hal-hal yang membuat ingatan Keandra kembali, itu bisa berakibat fatal untuk kesehatan tubuh Keandra saat ini" ucap Kendrick kepada anak sulungnya. Manuel yang mendengar ucapan sang ayah hanya menganggukkan kepalanya.
"Dan untuk kalian berempat kembalilah keruangan ayah kalian, biar masalah ini opa yang utuh bersama mereka" ucap Kendrick kepada anak-anak Keandra.
"Baik opa, kami akan kembali ketempat papa, dan makasih karna opa udah bantuin kami untuk menyelesaikan masalah ini" ucap deran mewakili semua saudaranya.
Kendrick yang mendengar itu Sanya menggelengkan kepalanya.
"Tidak ini tidak merepotkan opa sama sekali. Opa adalah Deddy nga papa kalian dan opa kalian itu adalah kewajiban opa untuk mengurus ini" ucap Kendrick sambil mengacak-acak rambut deran."Baiklah opa semuanya deran sama Abang dang adek mau ke ruangan papa dulu, takut papa nyariin kita" ucap Keandra kepada semua orang yang berada diruangan itu.
"Aku bahagia mas, karna kejadian ini keempat anak-anakku bisa merasakan kasih sayang dari ayahnya" ucap Prilly kepada arhan sang suami. Arhan yang mendengarkan ucapan sang istri menganggukkan kepalanya, menyetujui ucapan Prilly barusan.
"Ya, aku berdoa dengan kejadian ini membawa hal baru untuk kita kedepannya" ucap mara, Dan disetujui oleh semua orang.
"Ya, dan karna itu kalau Keandra membuat masalah ruangan spesial dariku akan menantikannya. Karna aku tau pasti dirinya akan memberontak seperti dulu ketika kita melarangnya untuk melakukan suatu hal" ucapan arhan dengan smirk diwajahnya. Sedangkan semua orang yang berada disana menatap ngeri kearah arhan.
"Cih, sudah tau suasana lagi bahagia-bahagianya malah muncul tuh pikiran psikopat mu mas" ucap istri arhan dengan geleng-geleng kepala mendengar ucapan sang suami. Semua orang menyetujui ucapan Prilly.
"Entahlah ayah ini, kita semua lagi serius-seriusnya malah diganggu dengan pikiran kotor ayah yang sangat-sangat tidak berfaedah itu" ucap princess dengan wajah sebalnya.
Semua orang yang mendengar ucapan princess hanya bisa tertawa.
"Hhhhh kamu pukul aja ayahnya kalau kamu kesel dek biar ayah kapok " ucap prince kepada sang adik sambil mengacak-acak rambut princess."Kalian semua bikin chess sebel deh, chess mau tempat papa aja dari pada disini sama orang yang bikin emosi aja" ucap princes dengan menghentakkan kakinya ketika keluar dari ruangan itu. Sedangkan semua orang yang melihat kelakuan princess hanya menggelengkan kepalanya.
Princess adalah anak perempuan satu-satunya di keluarga besar alexsander, dan merupakan berlian yang sangat berharga untuk mereka semua. Itu dikarenakan kelahiran anak perempuan dikeluarkan alexsander sangatlah jarang. Princess merupakan gadis tomboy tetapi ketika lagi bersama dengan keluarganya akan berubah menjadi anak-anak yang berumur 5 tahun.
Udah ya gaya ya, gua udah capek seharian mikir ceritanya. Walau banyak kesalahannya. Jadi kalau banyak kesalahannya komen aja biar gua tau dimana tata letak atau kata-katanya yang salah biar bisa gua perbaiki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi papa
Novela JuvenilTidak pernah berbayang di dalam hidupnya. Kenzie kalau dirinya akan menjadi seorang ayah antagonis dan protagonis pria di novel yang dibuat oleh temen perkantorannya. "Jadi duda nih? Belum juga esek esek udah jadi duda aja monyet" *** Kenzie Agustin...