-----------------------
Akhirnya mereka sampai di sebuah kota, kota ini lebih luas dan besar dari pada kota Akamizu, namun tidak ada kekerasan di dalam kota ini, dan tidak ada orang yang berkuasa di kota ini. Kota ini bernama Eisenwald.
"Wow kota ini lebih indah dari Akamizu" ujar yuuki.
"Semua kota kau bilang indah" ujar kuro.
"Uuh.. Biarkan saja, memang kota ini indah kok" ujar yuuki sedikit kesal.
"Baiklah baiklah, lebih baik kita mencoba untuk mencari pekerjaan bagaimana?" Usul kuro.
"Hmm sepetinya ide yang bagus, lagi pula kudengar warga di sekitar sini selalu meminta bantuan untuk memburu binatang buas" jawab yuuki setuju.
"Baikah, ayo kita lihat papan di sana" ujar kuro.
Mereka pun melihat papan permohonan."Sepertinya misi ini menarik. Sabertooth?" Ujar yuuki.
"Baiklah, ayo kita ambil" ucap kuro.
"Misi nya memang menarik tapi sabertooth sulit untuk di tangkap hidup-hidup" ujar seseorang yang tiba-tiba datang di sebelah mereka.
"Aahh.. maafkan ketidak sopanan ku, perkenalkan namaku Kira, Kira Brastile. Senang berkenalan dengan kalian." Ujar orang itu.
"Aku yuuki, yuuki shira. Senang berkenal dengan mu juga" jawab yuuki.
"Kuro linch" jawab kuro enteng.
"Hmm..., memangnya seberapa susah?" Tanya yuuki.
"Dia cukup lincah di tambah kekuatannya tidak stabil jadi kau perlu strategi yang tepat untuk menangkapnya" jawab kira.
"Kalau kalian mau aku bisa membantu kalian, aku juga sudah pernah menangkapnya hidup-hidup hehe" tambahnya.
"Benarkah? Kalau begitu mohon bantuannya dan terima kasih" jawab yuuki.
"Haha,, sama-sama. Lebih baik kita berangkat sekarang karena waktu yang tepat untuk menangkapnya adalah ketika mereka sedang makan, dan sekarang adalah waktu makan mereka. Mereka tinggal di sekitar lereng gunung." Jelas kira.
"Kalau begitu ayo berangkat" ujar kuro.
Mereka pun berangkat menuju lereng gunung hayama.
-----------------------
Sesampainya disana.
"Hmph, tempat ini sempurna untuk memasang jebakan" ujar kira."Tapi sebelumnya kita harus mencari seekor raindeer" tambahnya.
"Raindeer?" Tanya yuuki.
"Iya, raindeer itu memiliki tanduk yang besar dan lebar memiliki kulit putih dan sedikit garis berwarna biru" jelas kira.
"Maksudmu seperti itu?" Tanya kuro sambil menujuk kesebuah hewan yang ada di hadapan mereka.
"Itu dia tangkap!" Perintah kira.
"Baiklah!" Ujar yuuki sambil berlari.
"Tunggu jangan di kejar, serahkan pada ku" seru kuro.
"Biarkan aku mencoba pedang baru ku" tambah kuro.
"Lightning strike" ujar kuro sambil menyerang menggunakan pedang barunya Photon Debunger. Raindeer itu pun langsung tumbang dengan sekali serangan.
"Wow jadi kau seorang blade master ya?" Tanya kira.
"Kau tahu soal blade master?" Tanya kuro.
"ya semacam itu, aku pernah melawan mereka sekali dua kali. Tapi sepertinya kau berbeda dengan blade master yang pernah kuhadapi. Sepertinya kau orang yang kuat." Ujar kira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blade Master
Fantasyprolog : dahulu kala, terjadi sebuah perang besar di dunia antara manusia dan iblis, lalu dewa menurunkan sebuah pedang, pedang yang membawa kehidupan serta kehancuran pedang itu bernama "Omega". banyak orang yang mencoba untuk mencari dan mengguna...