Chapter 14 : "Hunting Days"

2K 125 4
                                    

Mereka pun berangkat pagi sekali menuju 'Valle Del Drago' untuk memulai perburuan mereka...
Valle del drago merupakan lembah para kadal raksasa, tempat itu sangat luas dan juga berbahaya..

"Yeee.... akhirnya kita sampai di valle del drago" ujar alice kegirangan.

"Tempat ini tidak banyak berubah ya" ujar zen.

"Wow, tempat ini sangat terbuka sekali dan juga indah" ujar yuuki penuh semangat.

"Benar valle del drago adalah padang rumput yang luas, dengan hutan yang kecil di bawah sana. Namun di tengah sana ada sebuah gua didalam bukit, itu merupakan sarang wyvern" jelas aurora.

"Iya yuuki, tapi kau harus hati-hati, karena disini banyak sekali binatang-binatang yang berbahaya seperti velociray, wyrm, deinonicus, rathlos dan beberapa hewan lainnya" jelas damon.

"Tempat ini cocok untuk latihan" ujar kuro.

"Ingat kita kesini untuk menangkap wyvern" ujar constantine.

"Iya kami mengerti oni-chan" ujar alice.

"Biar kuberitahu wyvern tidak selalu berada di sarangnya, dia bisa berada di mana saja di valle del drago ini" jelas constantine.

"Oleh karena itu aku akan membagi kita menjadi empat tim untuk memudahkan pencarian. Tim pertama adalah zen dan aurora, tim kedua damon dan alice, tim ketiga aku sendiri ,dan yang terakhir adalah kuro dan yuuki" jelas constantine.

"Sebelum kita memulai misi ini kita sebaiknya menggunakan micro-com ini terlebih dahulu" ujar zen sambil membagikan alatnya.

Micro-com adalah alat komunikasi jarak jauh yang di gunakan langsung di telinga dan bentuknya kecil.

"Jika kalian bertemu dengan wyvern segera beritahu yang lain. Jangan sekali-sekali kalian mencoba menghadapi wyvern sendirian... mengerti" perintah constantine.

"Siap, kami mengerti" jawab mereka semua.

"Baiklah hari perburuan di mulai sekarang" ujar constantine.
Setelah mendengarkan penjelasan constantine mereka pun berpencar keseluruh valle del drago mencari wyvern itu.

-----------------------

Tim pertama zen dan aurora..
Mereka mencari kesekitar daerah bukit berbatu.

"Kita akan mencari nya disini, lagi pula tempat ini cukup jauh dengan sarangnya, kita akan sedikit aman" ujar zen.

"Ya kau benar, di tempat ini juga tidak akan terlalu banyak velociray" ujar aurora.

"Tapi apakah di tempat aman seperi ini akan muncul wyvernnya?" Tanya aurora.

Mereka pun diam......

-----------------------

Tim kedua damon dan alice..
Mereka pergi ke daerah sungai.

"Ayo damon-chan cepat sebelum wyvern itu pergi" ujar alice sambil berjalan cepat mendahului damon.

"Tunggu sebentar alice, belum tentu juga ada wyvern sekarang, kita juga harus berhati-hati karena ini tempat minum semua binatang disini" ujar damon melihat ke arah alice yang sedang.....

'Aa... ternyata dia hanya ingin main air di sungai' ujar damon dalam hati.

"Ayo damon-chan cepat, airnya tidak apa-apa kok" ujar alice dengan gembira sambil bermain air.

"Aahh.. iya iya" ujar damon dengan terpaksa.

-----------------------

Kelompok ketiga constantine seorang..
Ia pergi kedalam hutan.
"Seharusnya ia disekitar sini mengingat ini adalah waktu makan mereka" ujar constantine.

Blade MasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang