Sementara itu di kerajaan Senraito...
"Constantine.... Kemana kau??" Tanya Seifer pada dirinya sendiri kebingungan...
Lalu tiba-tiba saja....
Duuuuaarrrr........
Muncul ledakan besar yang menghancurkan sebagian kerajaan..
Pangeran Seifer segera keluar dan melihat apa yang terjadi...
Namun matanya tidak dapat ia percayai...
Tepat di langit diatas kerajaan Senraito..
Lord sedang berdiri dengan tegap di langit.... Menutupi cahaya matahari yang menyinari kerajaan..
"Mari kita ubah Dunia yang menyedihkan ini..." Ujar Lord sambil tersenyum....
--------------------------
Pangeran Seifer hendak keluar dari ruangannya namun, yang ia lihat adalah sebuah kehancuran...
Setangh dari kerajaan kini telah hancur dan rata dengan tanah.."Apa...apaann ini!!!?" Tanya pangeran Seifer tidak percaya..
Kemudian ia terus berlari keluar dari kerajaan..
Ia bertemu dengan Leon dan yang lainnya di luar..
"Leon, laporkan keadaan!? Apa yang terjadi!!?" Tanya pangeran Seifer.
"Tuan, baru saja kita diserang oleh musuh... Kerajaan pun hancur dibuatnya" ujar Leon.
"Sialan kau Organizations Darkness!!" Ujar pangeran Seifer geram.
"Segera beritahu warga, dan ungsikan mereka.. lalu kumpulkan seluruh pasukan yang selamat.. kita sedang dalam perang!!" Perintah pangeran Seifer.
"Baik tuan!!" Ujar Leon.
Kemudian Leon segera melakukan apa yang di perintahakan pangehran Seifer.Sementara itu pangeran Seifer berlari kearah Lord yang berada di langit...
'Mereka menyerang sepagi ini!??' tanya pangeran Seifer.
Keadaan di kerajaan Senraito adalah pagi hari, dimana semua warga sedang bersiap untuk melakukan aktifitas mereka..
Namun di kejutkan oleh serangan mendadak dari Lord Zexanort....'Akan kubunuh kalian semua Organiztions Darkness..!!' ujar pangeran Seifer dalam hatinya...
-----------------------
Sementara itu...."Majulah kalian semua.. kupersilahkan kalian untuk mengamuk sesuka hati kalian..." uajr Lord.
"Mari kita hancurkan kerajaan ini.. zehahahha"Para anggota Organization yang lain hanya tersenyum dan bersiap menyerang kerajaan...
Lairas pun menyiapkan pasukannya yang tidak bisa mati....-------------------------
Keadaan di kota..."Cepat semuanya segera mengungsi ketempat yang telah di sediakan, bawa barang-barang anda yang berharga..." Ujar Alexandria, ia di temani oleh Weiss..
Weiss juga mengatur agar semua warga dalam keadaan tertib dan tidak jatuh dalam kepanikan...
Lalu Alroy dan Siegheart juga sedang mengatur seluruh warga dari baian kota yang lainnya...
"Ini bukan latihan, kalian semua di harapkan segera mengungsi dan tetap tenang!!" Ujar Alroy memperingati seluruh warga..
Dan juga Leon sedang mengumpulkan seluruh pasukan yang ada untuk berperang ketengah kota di mana Lord berada...
"Kita semua akan berperang... Musuh kali ini sangat lah kuat.. kalian semua tetao harus berhati-hati dan jangan sampai terbunuh!!" Ujar Leon.
"Mari kita lindungi kerajaan kita..." Ujar Leon memberikan semangat kepada para prajurit...
KAMU SEDANG MEMBACA
Blade Master
Fantasyprolog : dahulu kala, terjadi sebuah perang besar di dunia antara manusia dan iblis, lalu dewa menurunkan sebuah pedang, pedang yang membawa kehidupan serta kehancuran pedang itu bernama "Omega". banyak orang yang mencoba untuk mencari dan mengguna...