Jleeebbbbbb........
Pedang Lord berhasil menembus tubuh...Kuro terdiam tidak bisa berbicara...
Karena apa yang ada di depannya..
"Aku juga ingin melindungi mu.. Kuro...." Ujar Yuuki..
Tubuhnya tertusuk pedang Lord, dan seketika itu membuat kekuatannya menghilang secara perlahan..Tubuh Yuuki perlahan jatuh kembali. ketanah...
"............." Kuro dan Kira terdiam.
"YUUUUKKIIIII.........!!!!!!!!!!!!!" Teriak Kuro dan Kira...
Kira dan Kuro pun melesat hendak menahan tubuh Yuuki..
Semua orang yang ada di bawah pun terkaget melihat apa yang baru saja mereka lihat....
Semuanya terdiam seakan-akan tidak percaya...
..............
......................
................................
Kuro pun berhasil menangkap tubuh Yuuki dan berhasil menadarat di tanah dengan punggungnya...
Disusul dengan Kira....
"Yuuki!!! Yuuki!!!!! Bangunlah hei!!!" Ujar Kuro.
"Ma..maafkan aku Kuro.... Aku tidak bisa memenuhi janji ku..." Ujar Yuiko yang sekarat...
Mereka yang ada disana pun berlari menghampiri Yuuki..
"Aku hanya ingin mengucapkan ini... Aku sungguh bersyukur bisa mengenalmu.. dan bisa jatuh cinta dengan mu... Aku sungguh bersyukur..." Ujar Yuuki sambil menangis..
"Hentikan Yuuki!!! Kau...kau akan selamat! Aku akan pastikan itu!!!" Ujar Kuro yang juga menangis...
".....Tetaplah hidup... Kuro...." Ujar Yuuko sambil memegang pipi Kuro dengan raut wajah tersenyum...
Setelah itu...
Ia menghembuskan napas terakhirnya..."...Yuuki!!?" Tanya Kuro sambil terdiam dengan bercucuran air mata....
"Ini bohongkan!?"
.......................................................
Kuro terdiam tidak bersuara, dengan Yuuki yang berada di pangkuannya...
Ia sudah tidak bernyawa lagi...Semuanya terdiam tidak bersuara....
"Yu...yuuki!!??" Ujar Aurora dengan suaranya yang bergemetar sambip menutup mulutnya..
"I..ini tidak mungkin!!?" Ujar Damon.
".....!!??" Constantine terdiam kaget..
"Yuuki!!?" Ujaar Zen terdiam....
Alice yang sudah terbangun pun langsung meneteskan air matanya tanpa bersuara...
"Hei...." Ujar Kuro mencoba membangunkan Yuuki dengan suaranya yang bergemetar..
"Hei..!? Bangun Yuuki, jangan bercanda seperti ini..." Ujar Kuro meyakinkan dirinya sendiri..
"A..apa aku perlu membajurmu dengan air untuk membangunkanmu!!?" Ujar Kuro mencoba menghibur dirinya sendiri..
"Hei!!!?? Bangun Yuuki!!!? Jangan bercandaa!!!!!!!" Teriak Kuro tidak bisa lagi meyakinkan dirinya..
Ia mencoba menggoyang-goyangkan tubuh Yuuki...
KAMU SEDANG MEMBACA
Blade Master
Fantasyprolog : dahulu kala, terjadi sebuah perang besar di dunia antara manusia dan iblis, lalu dewa menurunkan sebuah pedang, pedang yang membawa kehidupan serta kehancuran pedang itu bernama "Omega". banyak orang yang mencoba untuk mencari dan mengguna...