Beberapa saat setelah Kuro jatuh ke dalam perangkap milik Lucifer, atau jalan cepat milik Lucifer....
Mereka saling menatap untuk beberapa saat...
'Apakah pedang itu pecahan pedang yang sama dengan oblivion?' Pikir Kuro.
"Lama tidak berjumpa, diriku" ujar Thanatos.
"Kulihat kau sekarang berada di tangan manusia" ujar Thanatos."Itu karena aku penasaran dengan kekuatan anak ini" ujar Shiryuu.
"Kalau begitu aku juga ingin mencoba kekuatan anak ini" ujar Thanatos.
"Tu..tunggu, kau bisa mendengar suara Shiryuu!?" Tanya Kuro kaget.
"Apa kau bodoh!? Sudah jelaskan, dia itu adalah diri ku sendiri" ujar Shiryuu.
"Ah iya, kau benar juga" ujar Kuro.
Tiba-tiba Thanatos menghilang dan muncul di belakang Kuro bagaikan kabut....
Traaanngg....
Kuro dengan sigap berhasil menahan serangan Thanatos..
'Aku tidak bisa merasakan hawanya' pikir Kuro.
Thanatos kembali muncul di belakang Kuro..
'Lagi!?' Pikir Kuro, ia kembali menahannya dan menghindar.
"Sampai kapan kau muncul tiba-tiba di belakangku!?" Tanya Kuro.
"Gerakan refleksmu cukup mengagumkan" ujar Thanatos.
"Kau juga, aku tidak bisa merasakan hawa dari mu sedikit pun" ujar Kuro.
"Kau tidak akan bisa merasakan kematian, kau hanya bisa menikmatinya" ujar Thanatos.
"Kematian!?"
"Aku tidak akan mati sekarang!" Ujar Kuro."Yang ku maksud dengan kematian adalah aku, aku adalah kematian itu sendiri, Thanatos, The Death" ujar Thanatos.
"Rahaha para iblis itu memberikan julukan untuk mu?" Ujar Shiryuu.
"Aku yang akan membawakan kematian untuk mu!!" Ujar Kuro, sambil melesat ke arah Thanatos.
"Kau bocah yang tidak sabaran" ujar Thanatos.
"Aku harus cepat-cepat pergi keatas dan menyelamatkan teman ku" ujar Kuro.
"Kalau begitu aku tidak akan bermain-main" ujar Thanatos.
"Memangnya aku bermain-main!?" Ujar Kuro.
"Lightning Drive" Kuro mengaktifkan drive modenya."Lighting Strike" serang Kuro.
Thanatos dapat dengan mudah menahannya..
Thanatos kembali menggunakan serangannya yang tadi..
Ia tiba-tiba muncul di belakang Kuro lagi..'Lagi-lagi!' Pikir Kuro.
Ia dapat menahannya lagi."Serangan yang sama tidak akan mempan pada ku!" Ujar Kuro.
Tiba-tiba Thanatos mucul mengelilingi Kuro..
'Apa!?' Pikir Kuro.
Dengan sigap ia menahan serangan Thanatos dari segala arah, namun ia tetap terserang sedikit..
"Sial, aku kurang cepat" ujar Kuro sambil mundur untuk menjaga jarak..
"Sudah ku bilang kau tidak bisa kabur dari kematian" ujar Thanatos.
"Aku akan mengalahkan mu dengan cepat" ujar Kuro.
"Kukoryuu Hakei {black dragon wave}" serang Kuro.Thanatos menerima serangan Kuro dengan telak..
KAMU SEDANG MEMBACA
Blade Master
Fantasyprolog : dahulu kala, terjadi sebuah perang besar di dunia antara manusia dan iblis, lalu dewa menurunkan sebuah pedang, pedang yang membawa kehidupan serta kehancuran pedang itu bernama "Omega". banyak orang yang mencoba untuk mencari dan mengguna...