Chapter 72 :"Yuuki On Rage!! The Pysco Scientist"

873 68 6
                                    

"Devil saga.."
"Acinonyx Jubatus {nama ilmiah Cheetah}" ujar Dimitrix.. kini tubuhnya berubah dengan di selimuti bulu seperti cheetah, ekor, serta kuping bahkan matanya sama tajamnya dengan seekor cheetah....

"...!?" Damon kaget melihat perubahan dari Dimitrix..

"Dengan wujud ini aku bisa menjadi lebih cepat...." Ujar Dimitrix.

'Devil saga!?'
'pe.. perubahan apa itu!?' tanya Damon tidak percaya.

"Kau tidak akan bisa menyentuhku sedikit pun sekarang.." ujar Dimitrix..

Lalu tiba-tiba ia sudah berada di belakang Damon.

"...!?" Damon kaget, lalu Dimitrix menendang Damon dan membuatnya terbanting cukup jauh hingga mengenai tembok..

Setelah itu Damon kembali berdiri dengan susah payah..

Kemudian ia menciptakan pelindung dari berlian di sekitar tubuhnya..

Lalu Dimitrix muncul lagi di sebelah Damon, ia menghajar pelindung yang ada pada Damon..

Pelindung itu hancur dan membuat Damon terdorong cukup jauh..

'mu..mustahil!?' pikir Damon.
'berlian adalah material paling kuat, dan dia bisa menghancurkannya!?' pikir Damon lagi kaget.

"Dengan kecepatan, otomatis kekuatan akan menjadi lebih besar..." Ujar Dimitrix.
"Siapa pun yang tercepat adalah pemenang, tidak ada yang bisa mengalahkan kecepatanku" ujar Dimitrix.

"Aku mendapatkan kekutan Berlian ini karena aku ingin melindungi sesuatu yang berharga bagiku, yang bahkan melebihi sebongkah berlian.."
"Lantas kenapa kau begitu terobsesi dengan kecepatan.." tanya Damon.

"Jika aku cepat aku dapat lari dari kemana pun aku mau, dan tidak akan ada yang bisa mengurungku..." Ujar Dimitrix dengan sedih..

"Cihh...." Kemudian Dimitrix sudah berada di depan Damon.
"Acinonyx Ungula!! {Cakar kucing}" serang Dimitrix.

Serangannya telak mengenai Damon tanpa pelindung satu pun dan membuat ia mengeluarkan darah dari tubuhnya..

"Aaa......ghh....." Ujar Damon kesakitan..

Ia terjatuh....
Namun ia tetap berusaha untuk bangkit berdiri.. ia bertumpu pada pedangnya...

"Hosh..hoshh...." Ia kelelahan juga kesakitan.

"Ughh..." Dimitrix kesal..

"Inlecebras {decoy}" kemudian ia bergerak dengan cepat, seolah-olah ia menjadi lebih banyak, sepeti membuat bayangan lainnya..
"Acinonyx Ungula!!" Ia kemudian mencakar Damon dari seluruh arah dsngan bantuan bayangan-bayangan miliknya...

"Aaarghhhhh......" Damon sudah babak belur di buatnya.. ia kembali terjatuh dengan bersimpah darah...

Dimitrix hanya memperhatikannya...

Namun Damon tetap gigih dan kembali berdiri dengan susah payah...

"Aagh..." Damon menahan seluruh rasa sakitnya...

"Ughhhhh..!!! Kenapa !!?"

"...?" Damon bingung.

"Kenapa kau terus bangkit berdiri!?" Kenapa kau tidak kabur atau berbaring saja disana agar aku tidak menyiksamu lagi!??? Kenapa!?" Bukankah itu menyakitkan!!?" Tanya Dimitrix kesal..

"Karena... Ada hal yang harus aku lindungi, mereka adalah ..... Teman-temanku.." ujar Damon.

"....!?" Dimitrix terdiam kaget.

Blade MasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang