Chapter 25 : "Acquiring The New Power"

1.5K 100 20
                                    

"Welcome to my sanctuary" ujar orang itu.
"Panggil saja aku GOD" ujar orang itu sambil tersenyum santai..

..................
Krik..krik......krikkk.......

Mereka semua terdiam dengan cahaya hitam menutupi muka mereka.......

"APA-APAAN ITU!!??" Teriak mereka semua kesal. Mereka disini berarti kuro, yuuki, zen, damon, dan aurora.

"Siapa kau sebenarnya!!??" Teriak mereka lagi.

"Sudah kubilang kan, aku ini GOD" ujar god sambil menggali hidungnya.

"Apa yang kau lakukan!!?" Tanya mereka.

"Tidak ada" ujarnya santai sambil mengelap tangannya ke bajunya.

"Kalian jangan berteriak seperti itu dihadapan GOD mengerti!?" Ujar michael.

"Haha tidak apa, santai saja" ujar god
"aku yakin para tamu ku ini lelah dan juga memiliki banyak pertanyaan"
"Oleh karena itu mari kita bicarakan di dalam" ajak god sambil memasuki rumahnya itu.

"Apa kita harus benar-benar masuk?" Tanya yuuki.

"Tidak ada pilihan lain sepertinya" ujar aurora.

"Aku tidak yakin sekali akan orang itu" ujar zen.

"Tidak ada alasan kita untuk meragukannya kan?" Ujar constantine.

"Iya lagi pula aku punya banyak sekali pertanyaan pada orang itu" ujar kuro.

"Ayah ku juga tidak mungkin berbohong" ujar pangeran seifer.

"Ayo kita masuk kerumah dewa yeee" ujar alice kegirangan.

"Tapi rumahnya cukup bagus" ujar damon.

Mereka pun terpaksa masuk kedalam rumah god...

-----------------------

Didalam rumahnya....

"Silahkan duduk haha" ujar god.

Mereka pun langsung duduk...
Mereka duduk di atas lantai menggunakan bantal kecil..
Didepan mereka ada sebuah meja pendek yang tidak terlalu besar..

"Rumah mu nyaman sekali ya" ujar damon.
Rumahnya benar-benar sangat nyaman, rumah nya mirip sekali sengan rumah tradisional jepang..
Di sekitar rumahnya dapat terlihat kolam ikan, beberapa pohon bonsai dan pohon sakura serta ada jembatan batu yang melintasi kolam ikan tersebut sekitar rumahnya di kelilingi oleh tembok berwarna putih.....

"Silahkan nikmati teh ini dan segala hidangannya" ujar god.

Datang dua orang wanita dengan menggunakan pakaian yang cukup seksi membawakan teh dan beberapa hidangan kecil..

"Aku semakin tidak yakin kalau ia dewa" bisik yang lainnya..

"Baiklah jangan basa-basi lagi, kita tidak punya banyak waktu"
"Tujuan kami kesini untuk meminta bantuan mu untuk mengalahkan para iblis itu"
Ujar constantine.

"Kami ingin meminta bantuan mu god, untuk memberikan kami Armor Of God, kami mohon bantuan mu" ujar pangeran seifer.

"Ouh iya aku juga, aku punya satu pertanyaan... ceritakan pada ku soal pedang soul blade ini" ujar kuro.

Semua orang disana terdiam..

God pun hanya tersenyum kecil.
"Haha aku sudah tau tujuan kalian kesini adalah untuk mendapatkan kekuatan untuk melawan para iblis"
"Dan aku sangat yakin, yang mengirim kalian kemari pastilah gesund kan?" Ujar God.

"Itu benar ayahku yang mengirim kami kemari.. jadi kumohon bantulah kami, sekarang para iblis sudah mulai bergerak dengan mengambil pedang light of heaven, dengan kekuatan kami sekarang,.. bahkan untuk menyerang para iblis itu pun sangat lah sulit" ujar pangeran seifer.

Blade MasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang