Chapter 9 : "Keputusan"

2.4K 155 14
                                    

"Hheaa....." serang kuro.

"Fufufu.." perempuan itu hanya tertawa dan menangkis serangan kuro hingga kuro terpental kebelakang.

Kuro pun berusaha berdiri kembali..
"Kira! Katakan kalau perempuan itu salah!" Perintah kuro.

".... maaf kuro tapi mulai sekarang kita bukan lah teman lagi" ujar kira.

"Aarrgghh.. apa yang kau katakan.. itu bohongkan!?" Tanya kuro meyakinkan pernyataan kira.

"Fufufu.... sudah lah, ia serius... sekarang aku akan mengambil pedangmu" ujar perempuan itu. Perempuan itu pun melesat maju menghampiri kuro.

Namun disaat yang bersamaan muncul lah seseorang yang melindungi kuro menggunakan pedangnya.

"Wah wah ada pengganggu" ujar perempuan itu.

'dia seorang blade master!?' Ujar kuro dalam hati.

Lalu muncul lagi seorang lagi, kali ini seorang perempuan, seperti anak kecil.

"Sampai jumpa lagi Soul Holder fufufu" ujar perempuan itu sambil memegang kira dan hilang dalam kegelapan.

"Kira......" ujar kuro menyesal sambil memukul tanah.

"....." kuro terdiam sejenak.

"Siapa kalian?" Tanya kuro.

"Kami adalah Night Shade" ujar lelaki itu..

"Namaku Constantinne" ujar laki itu dengan pandangan dinginnya.

"Aku alice.. salam kenal" ujar anak kecil itu.

"Temanmu itu sudah pergi, sebentar lagi teman mu yang satu lagi datang kesini" ujar Constantinne.

"Teman ku? Maksudmu yuuki?? Bagaimana kalian bisa tau?? Dan kenapa kalian membawanya kemari" tanya kuro yang kebingungan.

"Tenang saja kuro-chan, hehe kami hanya ingin mengobrol dengan mu" ujar alice.

"Bagaimana kalian tahu nama kami!?" Tanya kuro.

"Kami telah memantau kalian dari pertama kau datang ke kota ini hehe" jelas alice.

"Tapi kenapa?" Tanya kuro lagi.

"Itu mudah haha kau kan yang sudah mengalahkan Geno dan secara tidak langsung kau menyatakan perang terhadap Organization Darkness... jadiii secara tidak langsung lagi..."
Perkataan Alice di potong oleh Constantinne.

"Cukup alice kita tunggu yang lainnya" potong constantinne.

"Tapiii oni-chan.." keluh alice. (oni-chan = kakak laki-laki b.jepang)

Constantinne hanya memandang alice.
"Baiklah baiklah aku mengerti hhmp.." ujar alice seraya mengembungkan pipinya.

Tak lama kemudian muncul lah tiga orang lagi, yang satu bertubuh besar dan menggendong yuuki di punggungnya. Dia menggunakan baju hijau dengan pelindung badan berwarna hitam dari pundak kanan hingga ke perut kiri, rambutnya berwarna hitam pendek.

"Tunggu!! Turunkan aku!! Aku ingin bertemu dengan pangeran..!" Teriak yuuki sambil memukul-mukul pundak kiri orang itu.

"Maaf kami baru datang.. gadis ini cukup merepotkan" ucap yang seorang lagi.
Dia laki-laki yang memiliki tinggi yang sama dengan kuro, dia menggunakan kemeja berwarna biru tua serta rompi hitam dengan rambut berwarna pirang , dia juga menggunakan kaca mata.

Orang yang satu lagi perempuan menggunakan pakian berwarna biru yang cukup terbuka di bagian perut dan juga lengan.

"Gadis ini tergila-gila dengan pangeran" ujar perempuan itu.

Blade MasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang