Chapter 33 : "Crisis!! The Battle of The Strongest!"

1.4K 93 10
                                    

"Baiklah, sudah cukup istirahatnya" ujar zen yang bersiap untuk masuk kembali kedalam menara itu, namun..

"Apa itu!?" Tanya zen, muncul semburan air yang besar dari lubang menara itu.

Lalu muncul lah aurora yang pusing akibat arus itu, dan juga damon.

"A..apa yang terjadi!?" Tanya zen.

"Fuaahh..." ujar damon.
"Ceritanya panjang zen, tapi ada yang harus ku urus terlebih dahulu" ujar damon.

"Dasar manusia rendahan, beraninya kau menghancurkan teknik special ku!!" ujar leviathan kesal.

"Teknik special mu mudah sekali di hancur kan" ejek damon.

"Kurang ajar kau manusia!!" Teriak leviathan.
"Heaa...." kemudian ia menabrak dan menyerang damon.

Damon mencoba menyerang balik dengan pedangnya..

"Damon! Kau baik-baik saja?" Tanya zen.

"Aku baik-baik saja, kau diam saja disana, ini pertarungan ku" ujar damon.

"Baik, aku akan menjaga aurora"
Ujar zen.

"Umi no Ryobi {ekor naga laut}" serang leviathan, ia menghentakkan ekornya ke tanah lalu muncul gelombang air menuju damon.

"Diamond Wall" lalu muncul empat lapis tembok berlian dari yang terendah hingga yang tertinggi di depan damon.

Serangan mereka saling bertabrakan...

"Aarrghh.... manusia rendahan, aku akan membunuh mu sekarang!!" ujar leviathan kesal.

"Dai Nana Akuma no Oji {pangeran iblis ke tujuh}" ujar leviathan.
"Kaitei {ocean floor}"
Lalu tanah di sekitar damon dan juga leviathan berubah menjadi biru dan seperti mereka berdiri di atas air..

"Megalodon!" Serang leviathan, kemudian muncul kepala hiu raksasa dengan mulut terbuka hendak melahap damon.

"Diamond Wall" damon mencoba untuk menahannya, namun serangannya terlalu kuat hingga menghancurkan pertahanan damon.

Damon mundur untuk menghindari serangan nya itu.

"Kali ini, kau tidak akan bisa menghindar" ujar leviathan.
"Megalodon" serang leviathan.

"Maaf tapi aku harus melindungi teman-teman ku yang berharga" ujar damon.

"Diamond Dust" ujar damon, kemudian muncul beberapa partikel berwarna hijau di sekitar leviathan.
"Crystallize" ujar damon, kemudian partikel itu berubah menjadi pilar-pilar berlian yang menusuk leviathan..

"Aaaa....." teriak leviathan kesakitan.

"Bukan kah sudah ku bilang menyerang juga merupakan pertahanan" ujar damon.

"Hachi Kyoku no Hisui {delapan pilar giok}" ujar damon sambil mencapkan pedangnya ketanah, kemudian muncul delapan pilar mengelilingi leviathan, seperti mengurungnya...

"Kirameku! {sparkling}" ujar damon kemudian pilar itu bercahaya dan meledak hancur bersama leviathan menjadi partikel berwarna hijau.

"Selesai sudah..." ujar damon, kemudian ia pun berlutut kelelahan sambil berpegangan pada pedang nya.

"Bagus damon" puji zen.
"Kau baik-baik saja kan?" Tanya zen.

"Iya, aku hanya kelelahan saja" jawab damon.

Kemudian...

"Uhuuk.. uhuk..." aurora batuk, namun mengeluarkan darah.

"Aurora!?" Tanya zen kaget.

Blade MasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang