Mereka pun berjalan melewati pintu itu..
"Yaahh kita jadi tidak bisa memelihara anjing itu" ujar alice kecewa.
"Walau pun ia masih hidup kita tetap tidak bisa memeliharanya" ujar yuuki.
"Yaahh kenapa?" Tanya alice.
"Bolehkan oni-chan??" pinta alice."Kita tidak bisa memeliharanya" ujar constantine.
"Baiklah" alice menurut.
"Kenapa dia hanya menurut pada constantine" bisik mereka.
Ketika mereka sedang jalan tidak jauh dari pintu itu, tiba-tiba...
Grrooaarr......
"Kalian pikir siapa yang mengijinkan kalian lewat" ujar cerberus."Di..dia masih hidup" ujar yuuki.
"Sial" ujar pangeran seifer.
"Akan ku hancurkan kalian sekarang juga" ujar cerberus.
Kemudian ia mengangkat kedua kaki depannya lalu mengeluarkan angin topan dari mulutnya sehingga ruangan itu bergoyang..."Dia bermaksud menghancurkan tempat ini" ujar zen.
Cerberus itu terus menguncang tempat itu hingga akhirnya...
"Cukup.." ujar kuro.
"Kukoryuu Hakei {black dragon wave}" serang kuro mengenai cerberus.Cerberus pun terjatuh dan seluruh langit-langit di ruangan itu runtuh berkat angin topan dari cerberus yang tidak sengaja dia tembakan ke arah langit-langit.
"Semuanya menghindar" ujar constantine..
Blaaammmm....
Langit-langit itu runtuh dan membuat mereka semua terpisah."Apa kalian baik-baik saja??" Teriak damon.
"Aku baik-baik saja" ujar alice.
"Aku juga baik-baik saja" ujar yuuki.
"Aurora kau tidak apa-apa?" Tanya zen.
"Tidak, kau sendiri?" Tanya aurora.
"Aku juga tidak apa-apa" ujar zen.
"Kami juga baik-baik saja" ujar yuuki dan kuro.
"Huh, aku akan duluan merebut pedang itu" ujar pangeran seifer sambil berlari sendirian menyusuri sebuah lorong di depannya.
"Dengar kalian semua, jangan khawatir kita pasti akan berkumpul kembali" ujar constantine.
Mereka pun mendengarkan constantine.
"Jangan sampai pangeran itu mengambil pedang kita, dan jangan sampai kalah" ujar conatantine.
"Baik!!" Teriak mereka semua.
Mereka pun berjalan menyusuri jalan mereka masing-masing.Mereka pun terpisah karena amukan cerberus... namun mereka terus melanjutkan perjalanan di menara itu..
-----------------------
Sementara itu di tempat para pangeran iblis..
"Guncangan apa itu tadi" tanya salah seorang pangeran iblis itu.
"Sepertinya cerberus menghancurkan langit-langit di pintu masuk" ujar salah seorang pangeran iblis yang menggunakan baju hingga menutupi mulutnya...
"Apa!?" Ujar salah seorang pangeran iblis itu.
"Sudah lah bukan kan itu bagus, kalian jadi bisa berbagi para manusia itu kan?" Ujar raja iblis itu.
"Sekarang datangi mereka satu-satu" ujarnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blade Master
Fantasyprolog : dahulu kala, terjadi sebuah perang besar di dunia antara manusia dan iblis, lalu dewa menurunkan sebuah pedang, pedang yang membawa kehidupan serta kehancuran pedang itu bernama "Omega". banyak orang yang mencoba untuk mencari dan mengguna...