Chapter 6 : "Bond"

3.1K 188 3
                                    

"Haha, apa kalian masih bisa sombong setelah ini!?" Tanya L.10 dengan nada yang tinggi.

"Perubahan apa itu!?" Tanya kira kaget.

"Apa ada orang seperti itu?" Tambahnya lagi.

Kuro dalam posisi bersiap-siap namun ia juga sedikit kaget dengan perubahan yang terjadi pada L.10.

"Ayo kita kalahan dia" ujar kuro yang masih bersemangat.

"Baik!" Jawab kira.

Mereka pun melesat maju mencoba menyerang L.10, namun L.10 memang kuat dengan perubahan yang terjadi pada dirinya.

"Chain jail" Serang kira, namun dengan mudah L.10 dapat melepaskan ikatan rantai kira.

"Dragon Slash.." Serang kuro, namun tetap L.10 dapat menahannya dengan mudah.

"Sial bagaimana ini?" Tanya kira.

'aku tidak bisa menggunakan Chain Snake untuk sementara waktu, aku memiliki jeda waktu untuk menggunakannya' pikirnya.

"Heaaa....." kuro terus menyerang tanpa menyerah, namun tetap saja semua serangan kuro dapat di tangkis dengan mudah.

'aku juga tidak boleh menyerah' pikir kira.

"Chain whip" serang kira.
Mereka berdua menyerang secara bergantian.

"Hahaha, kemana ucapan kalian yang sombong tadi hah!?" Ujar L.10 sambil mengejek mereka.

"Sial, apa sebenarnya dia." Ujar kira.

"Biar ku jelaskan apa diriku itu." Jawab L.10.

"Aku adalah hasil experiment, hasil ciptaan tuan Lairas. Hahah beliau adalah salah satu anggota di organizations darkness.
Berkat serum yang ia ciptakan, ia berhasil memperkuat organization darkness dengan menciptakan orang-orang sepertiku menjadi pasukan perang untuk menghancurkan dunia ini hahahha, kalian semua tidak akan menang melawan organization darkness" ujar L.10.

Slash... serang kuro. Serangan kuro berhasil mengenai L.10.

"Diam lah, kau belum tentu menang juga melawan kami" ujar kuro.

"Kami juga akan menghancukan organization darkness! Ingat itu!" Ujar kuro kesal.

'kuro..' pikir kira.

"Hahaha, kalian akan segera mati, jadi tenang saja" ujar L.10.

"Yang akan mati adalah kau" ujar kira.

"Chain whip" serang kira.

"combo whip" serangan kira secara beruntun mengenai L.10.

"Aargghh bocah sialan" ujar L.10 geram.

"Sekarang kuro!" Perintah kira.

"Baik.!" Ujar kuro.

"Lightning strike!" Serang kuro.

"Kukoryu hakei" serangan tambahan dari kuro.

"Aaarrgghh.. " ujar L.10 setelah menerima serangan dari mereka berdua.

"Berhasil!" Ujar kira.

"Haha tapi aku masih bisa berdiri" ujar L.10.

"Apa!?" Ujar kira kaget.

"Apa-apan orang itu" tambahnya.

"Cih" ujar kuro.

"Sudah kubilang kalian berdua akan mati." Ujar L.10.

"Sekarang giliran ku. Heaaa..." serang nya. Dia mengarah ke kira, namun L.10 memegang rantai kira, sehingga kira tidak bisa menghindar.

"Sial aku tidak bisa menghindar"
Ujar kira.

Blade MasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang