Chapter 21 :"The Uninvited Party"

1.6K 96 3
                                    

"Lama tidak berjumpa constantine" sapa siegheart.

"Lama tidak berjumpa juga siegheart" balas contantine.

Mereka saling bertatap-tatapan untuk beberapa waktu..

'Me..mereka seperti sudah saling mengenal untuk waktu yang lama' pikir kuro.

"Apa yang kau lakukan disini constantine ?" Tanya siegheart.

"Apa pun yang kulakukan disini tidak ada hubungannya dengan mu" ujar constantine.

"Haha lucu sekali kau bilang begitu. Ini adalah wilayah kekuasaan ku, jadi sudah jelas ini semua ada hubungannya dengan ku" ujar siegheart.
"Sekarang kau mau pergi dengan cara yang halus atau cara yang dulu?" Tanya nya.

"Hh.. masalahnya aku tidak akan pergi" ujar constantine sambil berisap-siap.

"Kalau begitu aku juga tidak akan membiarkan mu lewat" ujar siegheart sambil bersiap-siap.

"Semuanya berhati-hati lah, crusader sudah mengetahui rencana kita" ujar constantine lewat micro-comnya.

---------------------
"Ke..ketahuan!?" Tanya yuuki kaget.

"Suut... kita harus tetap tenang agar mereka tidak curiga pada kita" ujar zen.

"Tapi... apa kita harus berdansa?" Tanya yuuki.

"Ini hanya untuk berbaur" ujar zen, wajahnya memerah.

---------------------
"Kita ketahuan!?" Ujar aurora kaget.

"Tetap pantau sekitar alice" perintah aurora.

"Siap! Hehe" ujar alice.

"Ayo damon, kita juga harus berjaga-jaga" ujar aurora.

"Baik" ujar damon.

Mereka pun memperketat penjagaan mereka.

---------------------
"Hati-hatilah kuro" ujar constantine.

"Iya!" Jawab kuro.

"Haha.... Summoning Circle" tiba-tiba muncul lingkaran berwarna hijau mengelilingi tubuh siegheart.
"Dancing Blade" lalu muncul lah 10 pedang mengelilingi pinggangnya. Pedang-pedang itu berputar.
"Majulah pedang-pedang ku" ia menujuk kearah constantine dan kuro, lalu pedang-pedangnya itu melayang satu persatu kearah mereka.

Traanngg...
Trrannngg....

Terdengar suara dentuman dari pedang kuro dan constantine yang mencoba menangkis semua serangan siegheart.

"Heaaa..." kuro maju menyerang siegheart dengan oblivion dan photon debungernya.

"Tunggu kuro! Jangan gegabah" ujar constantine.

Traanngg....
Siegheart mengeluarkan pedangnya dan menahan seranganan kuro.

"Mark" ujar siegheart seraya menyentuh kepala kuro.

Lalu muncul lingkaran hijau kecil di dahi kuro..

Karena kaget kuro pun melompat mundur...

"Apa ini!?" Tanya kuro.

"Itu lambang miliknya! Artinya kau sudah menjadi target kunciannya!" Ujar constantine.

"Kau tidak melupakannya ya constantine" ujarnya sambil tersenyum.
"Tapi percuma saja..." ia membuka telapak tangannya dan mengarahkannya kepada kuro lalu..
"Summoning Sword.. Prison!" Serang siegheart.

Tiba-tiba lambang di dahi kuro menyala, lalu muncul sepuluh buah pedang mengelilingi tubuh kuro dan mengarah langsung ke perutnya. Pedang itu berputar mengelilinginya

Blade MasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang