Semenatara itu di lantai teratas menara...
"Haha mereka terlalu meremehkan musuh kali ini" ujar raja iblis itu.
"Sekarang yang tersisa hanya lah, Asmodeus, Lucifer, Thanatos, Jageurnaut, dan leviathan.."
"Semoga yang melawan thanatos adalah bocah soul holder itu, maka pertarungan itu akan menarik" ujar raja iblis itu.----------------------
"Saigo no Kyofu {hembusan terakhir}"
"Kori no Kanketsusen {ice geyser}" ia menebas seluruh ruangan dengan gelombang es yang membeku, area serangannya sangat besar bahkan sampai menghancurkan tembok."Aaa....." teriak lilith, lilith pun terkena serangannya dan menghancurkan kedua sayap serta membelah badannya, tebasannya menciptakan gletser es..
"Aku itu kuat!!" Teriak aurora.
"Ga..gadis kurang ajar..!" Ujar lilith yang terluka.
"Walau pun aku kalah, racun ku sudah menyebar dalam dirimu" ujar lilith.Tiba-tiba...
Kraakk...
Terdengar suara retakan di tembok..Lalu tembok itu hancur dan muncul semburan air yang sangat besar dan banyak, membanjiri tempat itu, air itu terus menekan nya...
"Aaaa....." teriak aurora terbawa arus air.
----------------------
Sepuluh menit sebelumnya...Traannggg......
Bunyi dentuman pedang damon dan juga sebuah sirip di tangan iblis itu.Damon berhadapan langsung dengan leviathan, ia berbentuk monster laut dengan dua kaki dan dua sirip yang keras di kedua tangannya.
"Sirip mu kuat" ujar damon.
"Ketahanan pedang mu juga bagus, seharusnya itu sudah hancur dari tadi" ujar leviathan.
Mereka terus bertarung tanpa henti..
"Diamond Drive" damon mengaktifkan drive modenya.
"Hyaku Midori {hijau seratus}" serang damon. Ia menyerang leviathan tanpa henti.
"Aagggh.." leviathan mencoba menahannya, namun ia tetap terkena serangan damon.
"Watergloven {gelombang air}" ia membalas serangan damon dengan gelombang air yang di tembakannya lewat tangannya.
Damon menahannya dengan pedangnya, bahkan ia tidak bergerak sedikit pun.
"Sepertinya aura hijau itu memberi mu kekuatan yang besar" ujar leviathan.
"Tentu saja, ini lah kekuatan berlian" ujar damon.
"Kalau begitu aku juga bisa"
"Heaaa....." teriaknya mengeluarkan aura biru di sekitar tubuhnya, kemudian..."Atsuryoku no Fukahire {tekanan sirip hiu}" kemudian ia melesat seperti roket dengan tekanan air di kakinya.
Traaannngg.....
Damon menahannya dengan pedangnnya hingga ia terdorong mundur menyentuh tembok.
Leviathan pun melompat mundur..
"Serangan mu kuat, namun aku belum tergores" ujar damon.
"Aku akan mengalahkan mu dengan cepat" ujar damon.
"Heaa..." ia maju menyerang leviathan tanpa henti..leviathan pun membalas serangan damon..
"Hahh...haahhh..." keduanya kelelahan.
Leviathan menyentuh air yang ada di belakangnya, ia seperti menyerapnya.
Kemudian..
KAMU SEDANG MEMBACA
Blade Master
Fantasíaprolog : dahulu kala, terjadi sebuah perang besar di dunia antara manusia dan iblis, lalu dewa menurunkan sebuah pedang, pedang yang membawa kehidupan serta kehancuran pedang itu bernama "Omega". banyak orang yang mencoba untuk mencari dan mengguna...