Grrr.......
GROOOAARR......Kuro meraung, raungannya sungguh dahsyat..
"Wah.. wah jadi ini wujud aslimu, wahai naga penjaga kematian" ujar Master Hades..
Dengan penuh kemarahan Kuro melesat maju menyerang Master Hades...
Pedang Kuro telah menyatu dengan tubuhnya...Swuusshh...
Kuro melesat dengan cepat dan menyerang Master Hades..
Master Hades dapat menahannya dengan pedangnya namun ia terdorong terus tidak berhenti.."Kekuatan mu, bertambah drastis" ujar Master Hades kesulitan..
Lalu Kuro menyakar Master Hades sehingga Master Hades terpental cukup jauh..
"Puih.... hebat juga kau" ujar Master Hades.
Grrr.....
Kuro hanya menggeram.."Aa..apa itu benar-benar Kuro!?" Tanya Zen tidak percaya.
"Kuro-chan menakutkan" ujar Alice sambil bersembunyi di balik Constantine.
"Dia benar-benar terlihat menakutkan" ujar Aurora.
"Yang jelas kita jangan mendekatinya dulu" ujar Constantine.
'Kuro...' ujar Yuuki dalam hatinya khawatir.
"Haha apa kau masih bisa menyebut mu manusia dengan wujud seperti itu?" Ejek Master Hades.
Namun Kuro tidak menghiraukannya dan maju untuk kembali menyerang Master Hades..
Namun kali ini Master Hades lebih sigap...
"Abyss Grande" serang Master Hades, kemudian muncul pilar-pilar hitam dari atas dan kiri kanan Kuro, untuk menghentikan serangannya..
GROOOAARR.......
Kuro meraung kesakitan..Namun pilar-pilar itu tetap bukan masalah untuk Kuro, setelah beberapa saat melawan, pilar itu pun hancur berkeping-keping, Kuro pun melesat melanjutkan serangannya..
"Ughh.." ujar Master Hades sambil menahan serangan Kuro..
"Chaos Haz {sinar kehancuran}" serang Master Hades menggunakan pedangnya..
Lalu muncul cahaya hitam dan putih dari pedangnya berusaha melukai Kuro..Kuro terpukul mundur, namun tidak terluka..
Kuro lalu mencakar udara dan menciptakan gelombang serangan berwarna hitam kearah Master Hades..
"Chaos Haz {sinar kehancuran}" serang Master Hades.
Bleedaamm...
Kedua serangan mereka saling bertabrakan.."Kekuatan pedang itu sungguh menakjubkan" ujar Master Hades.
"Aku... akan mengambilnya" ujar Master Hades lagi.Kuro lalu berlari hendak menyerang Master Hades..
"Abyss Claw" serang Master Hades, kemudian muncul empat pilar yang cukup besar berbentuk cakar menghadang Kuro..
GROOAARR...
Kuro kesakitan terkena serangan Master Hades, namun ia berhasil menghancurkan pilar-pilar iti dan kembali menyerang Master Hades.."Ughh.. mendengar raungan Kuro membuatku takut" ujar Aurora.
"Kuro, bertahanlah!!" Ujar Damon.
'Kuro.. kenapa kau jadi seperti ini' pikir Yuuki khawatir dan takut.
Pertarungan mereka terjadi sangat sengit..
------------------------
Sementara itu di kerajaan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Blade Master
Fantasyprolog : dahulu kala, terjadi sebuah perang besar di dunia antara manusia dan iblis, lalu dewa menurunkan sebuah pedang, pedang yang membawa kehidupan serta kehancuran pedang itu bernama "Omega". banyak orang yang mencoba untuk mencari dan mengguna...