"Blade Master Final Chapter"

1.3K 62 32
                                    

*************

"Kekuatan ku itu mutlak!!" Ujar Lord.

"Kekuatan mutlak itu bukanlah kekuatan untuk melukai, tapi untuk melindungi..." Ujar Kuro.

"Aaarrgghhhh!!!!" Ujar Lord kesal, ia mengumpulkan seluruh kekuatan..
Dan membuat bumi berguncang...

Awan bergemuruh...
Dan langit di selimuti kegelapan...

Kuro pun terdiam, ia mengumpulkan seluruh kekuatannya...

Cahaya putih yang bersinar dengan terang di tengah kegelapan dunia....

Kuro lalu menebaskan kedua pedangnya...

"Kukoryuu Hakei!!"
"Hado No Tenshi!!" Serang Kuro, kedua serangan Kuro itu perlahan bersatu dan menjadi satu serangan yang besar dengan warna putih terang penuh dengan kehangatan....

Lord pun menembakan seluruh kekuatannya dari mulutnya...

"Omni Cicer {omega pulse}!!!!" Serangan terkahir Lord...

Kedua serangan itu bertabrakan dan membuat semunya tertutup oleh cahaya yang tidak bisa dilihat oleh mata....

Setelah beberapa saat...

Mereka terdiam..

Kuro dengan cepat menebas tubuh lord menggunakan Soul Eater miliknya...

"Soul Demolition!!" Tebas kuro...

Lord pun terkena serangan Kuro....

------------------------------

Lord terdiam dengan mulutnya yang ternganga....

Kuro juga berusaha tetap berdiri dengan keseimbangannya.. dan juga sisa kesasaran yang ia miliki...

"Ba..bagaimana... kau bisa.. menebasku..!?" Tanya Lord terbata-bata.

"Sudahku bilang, kekuatan yang paling hebat adalah kekuatan untuk melindungi, entah untuk melindungi dirimu sendiri maupun orang lain.." jelas Kuro.

"A..aku berusaha membuat dunia ini menjadi lebih baik lagi... Tapi..tapi kau malah mengacaukan semuanya!!" Ujar Lord.
"Seharusnya aku merubah ulang tata dunia ini, agar dunia ini menjadi dunia tanpa peperangan dan juga kehancuran...!! Kenapa!!? KENAPAAA!!!??" Bentak Lord.

Kuro tertawa kecil..

"Merubah dunia??" Tanya Kuro.
"Lucu sekali kau bilang seperti itu, cara mu merubah dunia adalah yang terbaik menurutmu saja!!"
"Kau pikir semua akan jadi baik jika kau merubah semua sesuai kehendakmu??"
"Bagaimana nasib orang-orang yang sudah kau bunuh, orang-orang yang kau buat sengsara.. orang-orang yang kehilangan harapan karena perbuatanmu??"
"Kau pikir semuanya akan baik-baik saja!!??"

"Manusia itu adalah makhluk yang tidak akan pernah puas, ia ingin selalu memiliki kepunyaan orang lain.. dengan cara apa pun.. jika aku menghabisi para manusia itu, aku akan membuat dunia ini jauh lebih damai" balas Lord.

"Kau memang benar, bahwa manusia tidak akan pernah puas.. tapi kau juga harus ingat bahwa manusia juga memiliki hati, hati yang bebas.. buakn seperti kau, bukan seperti yang harapkan" ujar Kuro.

"Walau pun manusia terus berperang, dan saling melukai... tapi manusia juga memiliki kebebasan.. dan juga hati untuk berubah..."
"Itu lah yang membuat kita menjadi manusia..."

"Kita tunggu saja, berapa lama kalian manusia dapat merasakan kebebasan yang kau sebutkan itu.. karena tidak ada satu pun di dunia ini yang abadi..." Ujar Lord seraya ia jatuh ketanah..

Blade MasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang