Chapter 84 :"Pulang"

734 56 9
                                    


"Aku yakin kau belum melupakan masa lalu kita sebagai satu keluarga" ujar Constantine.

"Maaf saja tapi aku sudah membuangnya bersamaan dengan namaku.." ujar Crucifix..

"Hydrangea {jenis bunga}" ujar Crucifix, lalu muncul kelopak bunga-bunga berwaena ungu di sekitar mereka dan lebih banyak di sekitar Constantine..

"Blooming!!" Ujarnya, lalu bunga-bunga itu meledak dan menembakan kelopak bunga setajam pedang...

"Aarghhhh......" Ujar Constantine kesakitan...

"Ingatan itu membuatku semakin kesal saja!" Ujar Crucifix..

"Bleeding Heart!" Ujar Crucifix, sabitnya pecah menjadi bunga-bunga kecil berwarna merah muda dan bersatu menjadi sebuah cambuk..

Ia lalu menyerang Constantine dengan cambuknya itu..

Constantine mencoba menahan dan terus menghindarinya, tapi ia tetap berusaha bertahan...

Hal itu semakin membuat Crucifix geram...
"Ughhh....."

Ia juga mengingat kembali kejadian saat Organization Darkness menyerang desa mereka..

"Blooming Rose!!" Ujar Crucifix sambil mengarahkan sabitnya keatas..
Lalu muncul bunga-bungan mawar yang berjatuhan dari atas..

Lalu Crucifix menjentikan jarinya..

Bunga-bunga mawar itu pun meledak...

"Agghhh....." Ujar Constantine kesakitan.

Lalu hasil dari ledakan itu cukup besar dan membuat batu-batu berjatuhan dan menimpa Constantine.

"Constantine!!?" Ujar Rosaria kaget..
Ia kemudian berlari kearahnya dan membantu Constantine..

Crucifix semakin geram dan kesal...

"Argghhh sampai kapan kau akan terus bangkit berdiri!!?" Kau tidak akan pernah bisa mengalahkan ku!!" Bentak Crucifix..

Constantine bangkit berdiri kembali sambil menahan rasa sakit di sekujur tubuhnya..

"Terima kasih Rosaria, sekarang mundurlah, biar aku yang menyadarkan nya... Sudah menjadi tanggung jawabku.." ujarnya..

Rosaria hanya terdiam dan percaya kepada Constantine...

"Aku akan terus bangkit berdiri hingga aku bisa mengalahkan mu untuk kedua kalinya.. dan menyadarkan mu..." Ujar Constantine.
"Pulanglah, rumah mu yang sebenarnya ada bersama kami bukan dengan mereka" ujar Constantine.

"Rumahku adalah Organizations Darkness, bukan kalian, aku lah yang menentukan sendiri kemana aku harus pulang..." Ujar Crucifix..

-----------------------
Constantine berdiri tegak dengan seluruh tubuhnya yang sudah babak belur dan berdarah-darah...

Sementara itu langit-langit di sana mulai berjatuhan kembali...

"Aku akan kembali menyadarkan mu, Chriss.." ujar Constantine.

"Bisa apa orang lemah seperti mu.." ujar Crucifix..

"Aku sudah tidak seperti dulu, kini aku memiliki keluarga baru, yang membuatku semakin kuat... Agar aku bisa melindungi mereka semua.." jawab Constantine.

"Kenapa kau selalu berfikiran seperti itu?" Tanya Crucifix..

"Aku hanya ingin melindungi hal yang sangat berharga bagi ku..." Jawab Constantine..

"Berkat kalian semua, aku memiliki alasan ku untuk tetap hidup sendirian... Berkat kalian juga aku tidak pernah kesepian.." ujar Constantine..
"Kau selalu melindungi ku hingga saat-saat terakhir, oleh karena itu, aku akan membalas melindungi mu dari orang-orang jahat itu..." Ujar Constantine...

Blade MasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang