Chapter 53 :"Heroes Come Back!"

1.3K 80 5
                                    

"Hh...hh....." Yuuki sedang berlari kelelahan menghindari serangan dari seseorang bejubah hitam dengan cakram berapinya..

"Sial, Yuuki..!!" teriak Zen yang juga sedang melawan seseorang..

'Sial tidak akan sempat!' ujar Constantune dalam hatinya..

"Mati kau gadis kecil" ujar orang bejubah hitam tersebut..

"Kyaaa......" teriak Yuuki, namun...

"Siapa bilang kau boleh menggoresnya.." ujar seseorang yang familiar..

Yuuki membelalakkan matanya kaget tidak percaya....

Begitupun yang lainnya...

"Mu....mungkin kah!??" ujar Zen kaget..

"Lama tidak berjumpa, teman" ujar Kuro santai..

-------------------------
"Kuroo......" ujar Yuuki kaget dengan mata yang berkaca-kaca..

"Jadi si bocah naga yang hilang sudah kembali ya?" tanya orang yang sedang di hadapi Kuro.

"Betul dan aku akan mengalahkan mu sekarang" ujar Kuro.

"Sepertinya kita pernah bertemu?" tanya Kuro.

"Ahh iya kau orang aneh yang waktu itu tiba-tiba muncul di hadapan kita kan" ujar Kuro.. (Episode 3)

"Ingatan mu kuat juga ya... Tapi biar ku perkenalkan diriku lagi, aku Axis..dan..." ujar orang itu..
"Kau tidak akan menang bocah naga" ujarnya lagi..

"Sepertinya kau salah" kemudian Kuro melesat menyerangnya dengan pedang Oblivionnya..

Namun Axis dapat menahannya dengan sebelah cakramnya..

"Aku masih punya satu cakram lagi" ujarnya sambil mendaratkan cakramnya yang satu lagi yang di liputi api kearah Kuro.

Kuro hanya tersenyum dan mengeluarkan pedang Death Keepernya..

"Aku juga masih punya teman yang lain" ujar Kuro..

"Heat..!!" ujar Axis kemudian seluruh cakramnya dan juga tubuhnya membara ..

"Heaahh...." Kuro pun mengeluarkan aura hitam milikinya..

Bleedaarrrr.....
Tabrakan dari kedua kekuatan orang itu membuat mereka mundur untuk sejenak...

Kemudian...

"Kukoryuu Hakei..!" serang Kuro menggunakan Oblivionnya mengarah lurus ke pada Axis..

"Searing Flames.." serang Axis ia menciptakan rambatan api merah lurus kearah Kuro, kedua serangan mereka bertabrakan, namun serang Kuro berhasil menghalau serangan Axis..

'Ughh..' pikir Axis kemudian ia pun melompat mundur..

"Sial sepertinya kita sudah harus kembali.." ujar Axis.
"Padahal aku masih ingin menguji kekuatan mu bocah naga" ujarnya lagi..

"Ayo kita kembali, Azurea, Equinox" ujar Axis..

"Yahh.. Sayang padahal aku masih ingin bersenang-senang dengan si mata empat ini" ujar Azurea yang kabur dari pertarungannya dengan Zen.

"Kita lanjutkan pertarungan kita yang selanjutnya" ujar Equinox yang sedang melawan Constantine, kemudian mereka hilang dalam bayangan...

"Cih mereka kabur.." ujar Kuro sambil memasukan kembali pedangnya...

Setelah Organization Darkness melarikan diri, kini seluruh anggota Night Shade yang lainnya kaget melihat Kuro..

"Yo.. Lama tidak berjumpa" ujar Kuro santai..

Blade MasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang