Kuro dan Damon di tugaskan untuk mengawal mengantarkan sebuah barang penting menuju sebuah kerajaan kecil....
Mereka berangkat bersama beberapa pengawal lainnya..
"Benda sepenting apa yang di jaga oleh enam orang ini?" tanya Kuro.
"Ntahlah mungkin senjata mematikan?" ujar Damon tidak yakin.
"Tidak, ini bukan lah senjata namun sebuah benda pusaka yang dapat membuat dunia hancur" ujar salah seorang penjaga tersebut yang bernama Jack.
"Kau ini ada-ada saja Jack, lagi pula itu kan hanya kata orang yang menyuruh kita" ujar seorang yang lainnya.
"Hei kenapa kau bisa tidak percaya kepada boss kita Piers?" tanya Jack.
"Sudah-sudah sebaiknya kalian jangan berdebat" ujar seorang penjaga perempuan disana..
"Jessy benar, bukan saatnya kita berdebat" ujar pempin penjaga disana..
"Baik captain Derek!!" ujar mereka.
Mereka disuruh mengatar kan sebuah paket khusus menuju kerajaan Windelheim.. Tanpa tau apa isinya..
Benda itu tidak lah besar, benda itu di bawa hanya mengunakan sebuah peti yang terbuat dari bahan yang sangat keras.. Bahkan lebih keras dari besi..
Namun benda itu di tarik menggunakan sebuah kereta kayu dengan bantuan kuda..Mereka mengawalnya secara bersamaan..
Hingga di pertengahan jalan..
Ggrrrooooo......
Ada raungan binatang buas tiba-tiba muncul.."Semua nya bersiap!" ujar Derek.
"Siap!" balas mereka semua.
"Captain, itu sebuah Greizeler!" ujar Jack.
"Greizeler ya.." ujar Derek.
Greizeler ada sebuah monster yang menyerupai beruang namun dengan kuku seperti tikus tanah sehingga ia bisa bergerak bebas di dalam tanah, tingginya sekitar lima meter...
"Semua nya bersiap, kita harus menjatuhkan monster itu dan menjaga barang ini" ujar Derek.
"Juro, Damon, jaga benda itu dengan nyawa kalian!!" ujar Derek.
"Baik!!" ujar mereka berdua.
"Tapi nama ku Kuro bukan Juro!" ujar Kuro.
Grrooooo......
Monster itu mengamuk dan akan menyerang mereka..."Gunakan formasi A!" ujar Derek.
"Baik!" jawab mereka.
"Heeaahhh...." serang Jack menggunakan kampak besarnya sambil berputar menyerang kedua kaki Greizeler itu.
"Tornado Crusher!" serangnya.Grroooooo......
Monster itu merasakan kesakitan dan jatuh berlutut...Kemudian..
"Selanjutnya...!" ujar Derek.
"Twin Blade Cutter!" serang Jessy dan Derek mereka melompat dan mengiri tubuh monster itu dari kiri dan kanan membentuk huruf silang..
"Terakhir!, Finisher Shot!!" tembak Piers dari jauh mengenai titik tengah dari serangan mereka berdua..
Grrrroooooo......
Monster itu merasakan kesakitan dan akhirnya jatuh tumbang.."Wow kerja sama mereka hebat sekali, menjatuh kan mosnter sebesar itu dengan cepat" ujar Kuro kagum.
"Hahha itu lah kehebatan pasukan Derek" ujar Derek.
Kemudian mereka membuat pose aneh bersama."euh.. Bisa kau ganti pose itu" ujar Kuro dan Damon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blade Master
Fantasyprolog : dahulu kala, terjadi sebuah perang besar di dunia antara manusia dan iblis, lalu dewa menurunkan sebuah pedang, pedang yang membawa kehidupan serta kehancuran pedang itu bernama "Omega". banyak orang yang mencoba untuk mencari dan mengguna...