Padahal yang Freya hadiri ini hanya acara perayaan pertunangan saja namun pesta yang diadakan sungguh bisa dikatakan sangat mewah. Para tamu yang mengadirinya pun bahkan terdiri dari berbagai kalangan juga tidak bisa dikatakan sedikit.
Ini mungkin wajar mengingat siapa yang menggelar perayaan ini, penerus dari Giant Corp. Belum lagi sang penerus itu bertunangan dengan penyanyi yang sedang terkenal saat ini.
"Pesta yang hebat" ucap seseorang yang menjadi alasan Freya bisa menjadi salah satu tamu di acara perayaan pertunangan ini - Edo Adnan kekasihnya yang merupakan manajer di perusahaan Giant Corp.
Freya mengangguk setuju.
"Aku akan membuatkan perayaan seperti ini juga untukmu" Edo tersenyum hangat diikuti tangannya yang terulur meraih pinggang Freya. Merapatkan Freya padanya.
Sebetulnya Freya merasa sedikit risih namun Freya tidak ingin melukai ego Edo karena itu dia tidak menolak. Lagipula Freya menyadari ini hanya bentuk pernyataan Edo atas kepemilikannya.
Prosesi pertunangan itu tidak lama kemudian dimulai. Dibuka dengan sambutan dari pihak laki laki hingga diakhiri dengan acara tukar cincin. Semua berseru ramai setelah prosesi itu selesai dan saling berebut untuk segera mengucapkan selamat.
Setelah melihat kerumunan yang menglingkupi empu pesta melenggang Freya dan Edo baru menghampirinya untuk mengucapkan selamat.
"Selamat atas pertunangannya Pak Keanu" ucap Edo.
Mereka saling berjabat tangan.
"Terimakasih" jawab pria yang Edo panggil Pak Keanu itu.
Pria yang dipanggil Pak Keanu itu menyadari keberadaan Freya yang sempat terlepas dari rangkulan Edo. Edo yang tahu kemana perhatian Bosnya itu teralih meraih Freya kembali.
"Ini Freya" ucap Edo mengenalkan.
Tanpa perlu menjelaskan statusnya dengan tangan Edo yang kembali melingkar mesra Freya yakin Bos Edo itu paham siapa dirinya untuk Edo.
"Terimakasih sudah datang dan senang bisa mengenalmu"
Bos dari Edo memang seperti apa yang Edo sering ceritakan, terkesan angkuh.
"Senang mengenal anda juga, Pak Keanu" balas Freya.
"Ini Carrisa" dia merujuk pada tunangannya yang tentu saja Freya tahu siapa dia. Penyanyi bersuara merdu yang khas dimana saat ini merupakan publik figur grade A yang sangat terkenal.
Mungkin karena Carrisa seorang publik figur dan terbiasa bersikap ramah saat bertemu orang lain dia tanpa ragu mengulurkan tangan.
Freya tentu dengan senang hati menyambut tangannya itu. Kapanlagi dia bisa berjabat tangan dengan penyanyi sekaliber Carrisa Smith.
"Senang bisa mengenalmu" ucap Carrisa dengan suaranya yang sangat merdu disempurnakan dengan senyum menawan di wajahnya yang anggun.
"Senang bisa mengenal Carrisa Smith secara langsung"
Acara perkenalan singkat itu berakhir. Tanpa Freya tahu bahwa ini awal dari semuanya.