Bab 31

5.6K 342 10
                                    

Reader

"Astaga apa yang kalian lakukan" teriak suara perempuan yang sontak membuat Keanu dan Freya terbangun.

Dengan nyawa baru berkumpul setengah Keanu dan Freya mencari sumber suara yang mengganggu tidur mereka. Dan Freya yang posisi menghadap pintu langsung menyadari darimana sumber suara itu membuat wajahnya merah seketika.

"Suster" ujar Freya seraya menyunggingkan senyum canggung malu karena didapati seperti ini.

Keanu yang membelakangi pintu ikut menolehkan kepalanya. Dan dia tidak kalah canggungnya dengan Freya.

"Ini tidak seperti yang terlihat sus" ucap Keanu.

Yang terlihat mereka memang tidur bersama dan mereka memang tidur bersama, tapi hanya sebatas tidur tidak lebih. Buktinya pakaian yang dikenakan Freya yang masih lengkap, karena jika mereka tidur bersama dalam arti lain Keanu tidak akan pernah membiarkan Freya berpakaian lagi kecuali memakai kemejanya, itu pun dibiarkan karena Keanu suka melihat Freya mengenakan kemejanya yang kebesaran di tubuh Freya.

"Maaf Tuan meski saya mendapat perintah untuk memperlakukan pasien kamar no 505 dan 510 dengan khusus karena pasien masih memiliki hubungan dengan investor terbesar rumah sakit ini tapi tetap saja hal seperti ini tidur bersama tidak bisa di tolerin"

Keanu mendesis mendengar perkataan perawat itu. Padahal dia tidak ingin Freya tahu rumah sakit ini masih bagian dari giant grup. Dia tidak ingin dianggap pamer karena entah kenapa Keanu merasa semakin Freya tahu seberapa banyak kekayaan yang dimilikinya maka Freya akan menjaga jarak.

Dan benar saja saat Keanu melirik sedikit ke arah Freya dia mendapati Freya sedang menatapnya dengan expresi itu, expresi ketakutan dan enggan yang menurut Keanu sangat lucu.

"Suster tapi kami tidak melakukan hal yang seperti suster bayangkan" ujar Freya membela diri.

Dan Keanu mengangguki setuju.

Perawat itu menatap Freya dan Keanu bergiliran lalu akhirnya mendengus panjang.

"Baiklah saya akan memberikan waktu untuk kalian membenahi diri. Nanti saya akan kembali setelah apel pagi dan saya harap tidak menemukan keadaan seperti ini lagi" ucap perawat itu tegas.

Keanu dan Freya kompak mengangguk.

Dan sepeninggal perawat itu Freya menyipitkan matanya ke arah Keanu.

"Keanu.." geram Freya. "Kenapa tidak kembali ke kamarmu tadi malam"

Keanu tersenyum lebar seraya menggaruk kepalanya sambil malu malu.

"Habis aku kangen tidur sambil meluk kamu niatnya cuma sebentar tapi kebablasan"

Jawaban Keanu membuat Freya menganga.

"Itu sangat manis" ujar Freya dengan nada mencibir yang membuat Keanu langsung menarik tubuh Freya untuk merapat ke arahnya.

"kyaa lepasin" jerit Freya manja seraya mendorong tubuh Keanu dengan tangannya tapi tidak sengaja menyentuh bagian tubuh Keanu yang masih di balut perban.

"Sakit" rintih Keanu tentu saja membuat Freya spontan menarik tangannya.

"Sorry Keanu" ekspresi Freya langsung berubah penuh penyesalan kedua tangannya malah tergagap antara menyentuh luka Keanu lagi atau tidak.

Keanu terkekeh melihat tingkah Freya yang tiba tiba kelabakan.

"Freya sebenarnya tadi malam ada yang ingin aku bicarakan denganmu"

Nada bicara Keanu yang tiba tiba serius membuat Freya tertegun, dia paham pembicaraan ini pasti sesuatu hal yang penting.

"Apa yang ingin kamu bicarakan?"

SoulmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang