Reader
"Keanu" ucap Freya seraya menggoyang goyangkan tubuh Keanu yang sedang tertidur disampingnya. "Bangun"
"Memang jam berapa sekarang?" Tanya Keanu masih setengah tidur.
"Jam 11 malam..Keanu!" Freya membangunkan lagi Keanu yang mulai tidur lagi.
"Frey aku ngantuk biarkan aku tidur"
"Tapi aku lapar Keanu" ucap Freya lirih. "Mau ke bawahnya takut"
Dengan malas Keanu bangun, menggeliat lalu menatap Freya.
"Seingatku tadi 3/4 dari barbeque kita di makan habis olehmu?"
Freya nyengir. Yang dikatakan Keanu benar dia tadi menghabiskan 3/4 dari barbaque, tapi mau bicara apa lagi sekarang dia memang sudah merasa lapar kembali.
"Mau gimana lagi Keanu..aku kan lagi hamil jadi bawaannya laper terus"
Keanu tersenyum mendengar ucapan Freya, resiko kalo lagi sama ibu hamil.
Akhirnya dia turun dari ranjang, mengambil kemejanya yang tadi dikenakan Freya yang dilemparkan begitu saja tadi olehnya. Memberikannya pada Freya dan dia sendiri mengambil piyama dari kopernya.
"Biar nggak masuk angin!"
Freya segera mengambil kemeja itu, memakainya langsung tanpa dia memakai dalaman. "Ayo Keanu"
Mereka berdua akhirnya turun kebawah menuju dapur.
Sesampainya di dapur Freya langsung mengaduk aduk isi kulkas yang memang sebelumnya sudah di isi penuh oleh pengurus villa sesuai permintaan Keanu.
"Kamu mau juga Keanu?" Tanya Freya setelah mengambil makanan yang menjadi pilihannya.
Spageti, sozis, telur, daging asap, kentang siap goreng dan beberapa cemilan.
Banyak juga yang di makan Freya. "Aku mau spageti"
Keanu lalu mengambil spageti instan dari tangan Freya. "Kali ini biar aku yang masak kamu duduk saja"
"Dengan senang hati" jawab Freya sumingrah lalu menyerahkan semua makanan pilihannya kecuali cemilan. "Jangan pake lama Keanu"
Keanu hanya menggelengkan kepala, tuan putrinya sedang manja.
Tidak butuh lama untuk memasak semua itu, sekitar 15 menit kemudian semua telah selesai.
"Kita makan sambil nonton" seru Freya, dia membantu Keanu membawanya sebagian, dengan berlari kecil menuju ruang santai villa.
Untuk malam kedua liburan, mereka habiskan lagi di sofa.
***
Keanu
Semalam akhirnya kami habiskan dengan menonton film action di televisi hingga jam 3 dini hari, jadi untuk ke 2x nya kami tidur di sofa. Untung sofanya nyaman jadi tidak membuat badan pegal.
Saat terbangun hal yang pertama aku cari adalah Freya. Dan kulihat dia sedang berdiri di pantri meneguk minuman herbalnya.
"Tanpa di suruh sekarang dia sudah minum sendiri" aku tersenyum kecil menyadari itu.
Aku bangkit berniat mendekatinya, tapi aku tertawa kecil lagi melihat Freya yang sekarang menyuapkan sandwich buatannya sendiri ke mulutnya dengan rakus.
"Apa dia sudah lapar lagi setelah semalam menghabiskan semua makanan" pikirku. Ada sesuatu yang hangat menjalar di tubuhku, mengingat Freya seperti itu karena sedang hamil dan dia hamil anak ku.