Bab 24

6K 352 6
                                    

Reader

"Anjrit gue telat!" Seru Alex, bergegas dia membereskan tas dan bawaannya. "Lu sih bawa mobilnya kaya kura kura!"

Alex keluar dari mobil diikuti Keanu lalu Freya yang duduk di kursi belakang.

"Tender gue gagal harus tanggung jawab!" Sambung Alex masih dengan dumelannya.

Keanu mengangkat bahunya tidak peduli. Salah Alex mengajak minum sampai mampus padahal besoknya ada meeting penting.

"Oia Frey sekali lagi thanks sudah bersedia ngedesain baju pengantin untuk adik aku"

"Sama sama" jawab Freya

"Aku cabut!" Alex menepuk pundak Keanu pelukan khas cowok lalu menarik Freya untuk memeluknya tanpa sempat Freya menghindar. Membuat kedua mata Keanu langsung melotot dengan mulut menganga.

"Bye!" Serunya dengan seringai nakal ke arah Keanu, dia mengambil langkah seribu menuju tempat pertemuannya.

"Segera putuskan hubungan kerjasama kalian" seru Keanu ketus, langsung ketika Alex sudah tidak terlihat.

Sebelum menjawabnya Freya mendengus sebal. "Sudahlah dari kemarin kamu ngomong itu terus!"

"Aku serius Frey" Keanu mengitari Freya lalu berdiri di hadapannya dengan angkuh.

"Iya iya" jawab Freya malas lalu dia memperhatikan Keanu. Meski Keanu terlihat biasa saja tapi Freya merasa Keanu memaksakan diri, sekilas saja Freya bisa tahu, ada lingkar hitam samar di bawah matanya menandakan dia kurang tidur dan lelah. Tentu saja semalam dia pulang dini hari dengan keadaan mabuk mampus.

"Keanu biar aku yang bawa mobil" ujar Freya tanpa menunggu reaksi dari Keanu dia melanjutkan lagi perkataannya. "Aku tahu kamu melarangku membawa mobil tapi menurutku jika sekarang lebih berbahaya bila tetap kamu yang memaksa bawa. Sangat terlihat jika kamu lelah, butuh istirahat. Kamu mau tetap maksa bawa dengan resiko aku, kamu dan janin yang aku kandung jadi korban?"

Keanu menggeleng lemah. Perkataan Freya ada benarnya. Sekarang Keanu memang sangat lelah sekali tadi saja mengemudikan mobil dari resort kesini Keanu berusaha mati matian untuk konsentrasi.

"Aku janji bawanya akan sangat hati hati lagipula aku yakin janin dalam kandungan aku sudah kuat berkat ayahnya yang selalu senantiasa menjaganya dengan sangat baik"

Keanu tersenyum kecil mendengar ucapan Freya. Dengan enggan dan berat hati Keanu memberikan kunci mobil kepada Freya.

"Aku harap yang kutakutkan tidak terjadi" ucap Keanu lemah.

"Tenang saja percaya padaku!" Seru Freya dia lalu mengitari mobil ke bagian kemudi dan segera masuk setelah pintu itu terbuka.

***

Untung tadi Freya duduk sendiri di belakang sehingga Alex tidak melihat pemandangan indah ini.

Dan tujuan awal membiarkan Freya yang membawa mobil supaya Keanu bisa istirahat sirna sudah. Karena sekarang ada yang mengalihkan perhatiannya.

Dejavu

Ini pernah terjadi, hanya posisinya saja yang berbeda. Dulu Keanu yang membawa mobil tapi sekarang Freya lah yang sedang membawa mobil.

Paha putih dan mulus itu tetap sama, menggiurkan.

Meski rok yang dikenakan Freya tidak sependek dulu tapi itu tidak mengurangi keindahan pemandangan yang dilihat Keanu sekarang.

Dan Keanu tahu betapa lembut dan halusnya bagian sana itu.

Freya tersentak kaget saat tangan kekar milik Keanu mendarat di pahanya.

SoulmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang