Groupie Chit-Chat

51.1K 3.3K 104
                                    

Selamat membacaaa! Jgn lupa vote dan komen yaaah!

Aku akan lanjut ketika vote 15+ :)

-----------------------------

Kaira Hanin : Cieeee ada yang lagi honey-moon! 

Anantha F : Hmm siapa tuh?:p

Kaira Hanin : Ya pokoknya itu deh, yg cepet bgt kegiur sama tiket gratis. Ya kali bokap gue dapet tiket gratis sebanyak itu. Hahaha.

Mutiashara : Hm, sebenernya gua ga tega..... 

Kaira Hanin : WKWK tp si Nina juga rada oon sih. Tiket gratis cuma ada di akhir taun, dan itu just for family.

Karina Thessa : SIAAAAAAL LO KENAPA PADA JAHAT BGT KE GUE? :"((( SUMPAH GUE MO NANGIS!!

Anantha F : Gue ga jahat.... Gue cuma ikutin skenario si nenek lampir.

Kaira Hanin : Kemarin lo dukung gue, kok skrg lo katain gue nenek lampir?-_-

Anantha F : Hehehehehehehehe...... Emang iya kan? 

Mutiashara : Tata labil!

Anantha F : Lah kok cuma gue? Kan lo jg ikut skenario semalem di grup :v

Mutiashara : Heh coba lo scroll-up lagi dah. Gue cuma iya-iya doang. Yang banyak omong kan Aira sama lo, tau!

Anantha F: Kapan gue banyak omong?

Mutiashara : Semalem! Lo bilang pokoknya Nina harus bawa bikini banyak karena kita bakal pesta di pantai. Terus lo bilang kalo Nina gak perlu bawa duit karena semua ditanggung Aira.

Anantha F: ..... iya ya? Gue baru sadar kalo gue jahat :")

Kaira Hanin : Tuh, emang kan, kita semua emang kejam :> lagian nih, kalo Nina pinter, pasti dia bawa duit lah, dan pasti dia bawa banyak baju selain bikini!

Mutiashara : Masalahnya... Nina kan rada oon?:")

Kaira Hanin : Tapi masa percaya soal bikini sm gabawa duit???

Karina Thessa : SIAL...KAMPRET! GUE NURUTIN KATA-KATA LOOOO, TATA! SUMPAH, GUA SAMPE BAWA 8 BIKINI! DAN GUE BENER-BENER GABAWA DUIT,  CUMA ATM DOANG!

Kaira Hanin : Sumpah?! HAHAHAHAHA. Gua ngakak dulu boleh?

Mutiashara : Gue kasian sama lo, Nin. Tapi gue juga ketawa sama kepolosan lo :")

Anantha F : .... Kok lo polos banget sih, Nin?:''''

Karina Thessa : GUE MAU PULAAAANG :"((( KOK KALIAN TEGA BANGET SIH?!?!

Mutiashara : Gue disuruh si lampir, Nin.

Anantha F : Gue disuruh si lampir, Nin. (2)

Mutiashara : Katanya lo lg tahap PDKT sama si Zayn Malik KW itu. Jadi yaaa..... karena kita kasihan liat hati lo menjamur sampe dimakan rayap saking lamanya jomblo, jadi kita mau-mau aja :")

Anantha F : Iya! Lo pedekate sama Revan gak cerita-cerita sama kita sih?!?!

Karina Thessa : Astaganagaularnagapanjangnya! 

Karina Thessa : ITU FITNAH!

Karina Thessa : KALIAN KOK MAU SIH DIKADALIN AIRA?!?!

Mutiashara : Hah? Jadi lo gak deket sama Revan?!

Anantha F : Gilaa, kita ngorbanin lo gara-gara omongan dustanya Aira!

Kanina Thessa : Gak lah! Kenal aja gara-gara gue mau pingsan di club pas itu. Mana pedekatenya, coba?

(Un)perfect Marriage [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang