Sesampainya dirumah, Lyra berganti baju dan mencari tahu beberapa Boygroup yang membernya bersekolah dan sekelas denganya.
Yang pertama, Hoseok, Lyra mencari dan melihat beberapa video dari Groupnya.
"Dia terlihat berbeda dengan sifat aslinya yang menyebalkan itu. Aigoo yang ini siapa? Kenapa lucu?"Gumam Lyra.
Lalu ia mencari siapa saja member satu Group Hoseok,
"Jeon Jungkook? Aigoo dia lucu"Ucap Lyra.
Lalu selanjutnya, tentu saja Hoobaenya, Sungjae. Yang terang-terangan ia bilang imut di Cafetaria.
"Oooooo So cute eww"Ucapnya.
Lyra lalu mencari video-video Jong In. Ia melihat performances dance Jong In bersama Lay dan Sehun, teman satu Groupnya.
"Oh ini yang namanya Sehun? Kenapa sangat putih? He's like a vampire"Gumam Lyra.
Tok...tok....
"Nona, ini Kim Ahjumma"Ucap Kim Ahjumma di luar kamar.
"Masuk saja Ahjumma"Jawab Lyra.
Pintu terbuka, Lyra melihat Kim Ahjumma dan bisa melihat Chansung yang setia berjaga di depan kamarnya.
"Apa Nona mau dibuatkan cemilan?"Tanya Kim Ahjumma.
"Ehm... Guava Juice saja Ahjumma"Jawab Lyra.
"Nde, tunggu sebentar Nona"Balas Kim Ahjumma.
"Aku tunggu diruang tengah ne?"Jawab Lyra.
Ia pun keluar kamar, dan menuju ruang tengah. Diruang tengah, ia menyalakan TV. Sebenarnya sungguh membosankan, karena tidak ada acar TV yang bagus.
"Nona ini minumannya"Ucap Kim Ahjumma sambil menaruh gelas berisi Guava Juice.
"Waeyo Nona?"Tanya Kim Ahjumma yang melihat wajah bosan Lyra.
"Aku bosaaaaan"Jawab Lyra.
Chansung menatapnya.
"Sebenarnya siapa yang akan datang nanti?"Tanya Lyra.
"Mollayo"Jawab Kim Ahjumma.
"Jangan katakan, Ayah hanya berbohong kalau yang datang keluarga. Bagaimana jika Ayah merencanakan perjodohan seperti di drama-drama?"Ucap Lyra.
Chansung menautkan alisnya, sementara Kim Ahjumma geleng-geleng kepala.
"Sepertinya bukan Nona, sepertinya memang keluarga"Jawab Kim Ahjumma.
Lyra meminum jusnya, dan memilih menonton film ketimbang TV.
Satu jam kemudian,
"Lyra, Ayah pulang"Terdengar suara.
Lyra langsung beranjak dari duduknya, menghampiri Ayahnya dan mencium tangannya khas orang Indonesia.
"Syukurlah kamu menurut untung langsung pulang"Ucap Duta Besar Imdhan, Ayah Lyra.
"Sebenarnya keluarga yang akan datang siapa Yah?"Tanya Lyra dengan Bahasa Indonesia.
"Kamu ingat Ibumu punya adik perempuan yang menikah dengan Orang Korea?"Tanya Ayah Lyra.
Lyra berpikir sejenak kemudian mengangguk.
"Suami Tantemu itu punya Kakak yang tinggal di Korea bernama Min Yoong Dae. Nanti dia datang dengan istri dan anak lelakinya"Lanjut Ayah Lyra.
"Apa anaknya masih kecil?"Tanya Lyra.
"Dia lebih tua darimu"Jawab Ayah Lyra.
Lyra mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (not) A Princess
FanfictionTentang seorang gadis berumur 17 tahun, yang hidupnya tidak pernah menetap di suatu Negara. Namun, kehilangan ibu membuat ia harus menuruti permintaan Ayahnya untuk tinggal satu Negara dengan Ayahnya yang seorang Duta Besar di Korea Selatan. Mulai...