I'm sorry

498 28 1
                                    

Setelah dua hari Lyra tidak masuk sekolah, dan berita skandal yang terus meluas itu sudah mulai mereda perlahan.

Semua itu berkat press conference dari Agensi Jin soal hubungan Lyra dengannya, dan Lyra yang adalah sepupu Lyra, yang awalnya diragukan karena sudah terkuaknya gadis yang ada diskandal saat ini dan waktu itu berpelukan dengan Taek Woon adalah sama. Jadi Lyra dianggap sepupu Taek Woon, dan Jin yang berkencan dengan Lyra tanpa sepengetahuan Taek Woon yang membuatnya emosi dan terjadi pemukulan.

Beruntunglah karena orang tua Yoongi bersedia memberikan keterangan yang memperkuat Lyra memang sepupu Yoongi, dan sekarang, keadaan berbalik. Taek Woon dituduh berbohong jika dia dan Lyra berkencan sejak scandal foto pelukan itu, dan ia berbohong dengan mengatakan Lyra sepupu jauhnya. Lalu ia cemburu karena Jin dan Lyra dekat, hingga puncaknya semalam ia emosi dan terjadi pemukulan.

Selain itu, meredanya skandal ini adalah press conference yang dilakukan Ayahnya semalam, ia membenarkan Lyra adalah sepupu dari Yoongi, dan ia memberikan fakta bahwa Lyra tidak mungkin berkencan dengan Taek Woon karena ia sudah mempunyai calon tunangan. Ayah Lyra pun berniat menuntut pihak-pihak yang berusaha mencemarkan nama baik Lyra dan nama baiknya demi keuntungan semata. Sementara dari pihak Taek Woon masih dalam usaha perdamaian dengan pihak Jin.

Soal calon tunangan Lyra, banyak pihak yang sangat menyayangkan. Terutama Chansung, haruskah ia menentang Duta Besar yang sudah banyak menolongnya? Atau ia membiarkan itu terjadi dan akan kehilangan Lyra.

Lain halnya dengan Lyra yang masih terus mengurung diri di kamarnya pasca pembicaraan hebatnya dengan Sang Ayah. Dia tak terlalu mempermasalahkan soal calon tunangan yang mungkin adalah hukuman yang tak seberapa, dibanding kekecewaan yang Ayahnya terima. Bahkan maaf pun tidak akan mengembalikan kepercayaan seperti sedia kala. Harus ada hukuman yang ia jalani agar Ayahnya tahu betapa menyesalnya.

Tok...tok...tok....

Ceklek..........

Pintu kamarnya terbuka, masuklah Kim Ahjumma membawa sebuah nampan berisi sepiring sarapan dengan segelas juice tomat. Tapi tatapan Lyra masih sendu tak tertarik dengan kedatangan Kim Ahjumma. Bahkan Chansung yang setia berdiri di depan kamarnya, hanya bisa mengepalkan tangannya, untuk menahan diri agar tidak berlari masuk dan segera merengkuh Lyra kedalam dekapannya. Meyakinkannya kalau semua masalah ada jalan keluarnya.

"Agasshi, agasshi harus makan dulu"Ucap Kim Ahjumma prihatin.

Bagaimana tidak? Wajah Lyra yang biasanya ceria, kini sendu dengan penampilan yang berantakan, baju kusut, mata sembab dan terlihat memerah, hidung berair dan terlihat sangat lelah. Padahal, semua ini hanya berawal dari sebuah perasaan saja. Seperti sebuah bom kecil yang berisi nuklir yang bisa menghancurkan semuanya.

Lyra hanya menggelengkan kepala tak semangat.

"Agasshi....."

"Ahjumma, aku sudah mendapatkan hukuman apa yang bisa kujalani"Potong Lyra lalu tersenyum getir.

"Aniya, jangan itu Agasshi. Jika itu yang diucapkan Agasshi semalam. Saya tidak setuju, itu akan membuat Agasshi akan lebih kesepian lagi"Jawab Kim Ahjumma.

*******

Berita semakin meluas dan semakin banyak versi. Salah satu yang terparah adalah Lyra seorang sesaeng fans yang sengaja mencium Jung Taek Woon. Dan berita inilah yang menyebabkan banyak orang di pihak Lyra kesal setengah mati. Bagaimana bisa? Dari foto sudah jelas jika Jung Taek Woon lah yang mencium Lyra dengan paksa, karena tangannya yang terlihat memegang lengan Lyra dan tengkuknya.

Lyra berjalan gontai menuju Ruang Kerja Ayahnya ditemani Chansung dibelakangnya. Rasanya ia akan berjalan menuju jurang tanpa ada pilihan lain.

Grep....

I'm (not) A PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang