6A. Chan-Rin Birthday

19.9K 1.5K 5
                                    

Hallo^^ ada yang nungguin kelanjutannya? Nah Chan-Rin itu singkatan CHANyeol dan hyeRIN. Dan chanrin birthday nya author bagi dalam beberapa part. Maaf kalo author post nya dikit-dikit✌.

Jangan plagiat ya, hargai usaha author. Terus ReadCommentVote ya.

Haha cuap-cuapnya kepanjangan.

-AB-

Happy reading~

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

Tega sekali mereka tidak ingat ulang tahunku, hmm aku tau mereka pasti merencanakan sesuatu, haha-_-

Jungrin datang dengan Sungjin. Mereka adalah sepasang kekasih yang tak dapat dipisahkan, hih!

Jungrin langsung duduk tepat di sampingku.

"Kemarin bertanya, sekarang lupa, atau hanya pura-pura lupa? huft "Gumamku.

"Hyerin-ah kau mengatakan sesuatu?" Tanyanya bingung.

"Hahaha..gwaenchana" Kau tau? Tertawa garing.

"Oh baiklah"

Dia mulai dengan gadget nya lagi, menyebalkan-_-

--

Waktunya istirahat aku buru-buru memasuki kantin untuk mengisi perutku, urusan perut no.1 yang lain di lewat dulu.

"Ahjum..ahjum.." ish! Mereka terus mendempetku hingga aku susah untuk memesan dasar gila!

Hah, akhirnya dapat keluar juga dari kerumunan.

"Ahjumma, aku mau pesan." Ucapku dengan mata yang berbinar.

"Maaf agassi makanannya sudah habis."

"Huh? "

Aaaaaaa sedihnya. Perutku sudah sangat lapar huwaaaaa.

"Eum, kalau jus masih ada?."

"Sudah habis."

Kenapa habis semua?

"Air mineral?" Tanyaku lagi

"Aaaa, sepertinya masih ada tunggu sebentar."

1 minutes later

"Ini nona" ucap ahjumma tersebut seraya menyerahkan botol air mineral.

Aku langsung merogok saku rokku dan menyerahkan uang kepada ahjumma tersebut.

"Ini gratis untukmu nona"Ucap ahjumma tersebut sambil menolak uang yang aku berikan.

"Tapi ahju.." belum sempat ku lanjutkan ahjumma tersebut mengatakan itu semua sebagai tanda minta maaf.

Apa maksudnya karena aku tidak kebagian apapun saat mengantri?

"Eo, baiklah. Terima kasih."

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

Para member EXO sedang mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk Chanyeol.

Mereka menyiapkan kue tart dengan toping buah stroberi.

Mereka akan melancarkan aksinya saat pukul 7 malam.

Dan sekarang, seperti biasanya mereka melakukan latihan rutin.

Pada saat istirahat.

"Hyung, bolehkah aku melihat foto gadis yang telah membawa flashdisk kita?"Ucap Chanyeol kepada Suho.

"Eum, eo." Balas Suho dengan anggukkan, kemudian dia mengeluarkan ponselnya yang ia simpan di dalam tas.

"Ini."

"Kalian sedang apa?" Ucap Kyungsoo. Karena penasaran Kyungsoo yang lebih dikenal D.O itu langsung berjalan menghampiri mereka berdua.

"Hyung, kau mau kemana?"Kai menyusul langkah D.O menuju ke arah Chanyeol dan Suho.

"Kalian sedang apa?" Tanya Kai.

"Hei Kai! Itu pertanyaanku!"Ucap D.O sebal.

"Benarkah?" Kai kemudian menggaruk kepalanya yang sama sekali tidak gatal dan menyengir layaknya anak kecil.

"Eum, itu Chanyeol ingin melihat wajah gadis yang sekarang memegang flashdisk kita."

"Benarkah? Mana kami ingin lihat." Tak disangka anggota EXO lain pun ikut berkumpul untuk melihat rupa gadis yang telah mengambil flashdisk mereka.

"OH TERNYATA INI"
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

Sekarang sudah menjelang malam tapi tidak ada satupun yang mengucapkan ulang tahun kepadaku.

"Aku jadi iri padamu, hihi."

"HYERIN-AH TUNGGUUUUUUU"

Eo? Sepertinya ada seseorang yang memanggil namaku. Aku acuh saja dan mulai melangkahkan kaki sambil mendengarkan lagu, aku lupa tidak bawa sepeda.

"HEI!" Tepuk seseorang di bahuku.

"AW! Yak! Kenapa kamu?"Aku merintih dan langsung melepaskan earphoneku.

Soohyun datang dengan nafas yang terengah-engah.

"Ish kau ini! Aku dari tadi berteriak dan kau tak meresponku!"

"Maaf, tadi aku sedang mendengarkan lagu, hehe."

"Oh begitu. Eum eh Hyerin-ah aku punya info penting!"

"Info apa?"

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
Sebenarnya aku tak bisa terus marahan dengan Hyerin. Tapi biarkanlah itung-itung sebagai kejutan untuknya.

Aku, Jungrin dan Sungjin telah sepakat untuk tidak ada satupun dari kami mengucapkan 'selamat ulang tahun' pada Hyerin. Kami telah membuat kejutan spesial di rumahnya, tentu saja kerja sama dengan eomma Hyerin.

"Kira-kira dia akan senang tidak ya?" Ucap Jungrin.

"Kau tenang saja chagiya, kau tau sendiri Hyerin bagaimanapun pasti akan menyukainya. Apalagi kita sahabatnya kan."

"Tapi.."

"Sudahlah jangan terlalu dipikirkan."

"Yasudah aku akan ke supermarket dulu untuk membeli keperluan lainnya." Ucap Sungjin dan langsung meninggalkan Jungrin.

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

Soohyun bilang dia ingin memberi tau ku sebuah info penting, tapi sekarang malah dia menyeretku dan sekarang kami berada di dalam bus.

"Hyerin-ah kau harus memakai ini." Ucapnya sambil memberikan gantungan seperti tanda pengenal atau.. ah entah apalah itu aku tak tau.

"Ayo cepat pakai"

"Ish kau cerewet sekali" Dumalku

"Hehe mianhae"

"Hmmm"

--

"Ayo Hyerin cepat" Soohyun sedari tadi menyeret tanganku dan berjalan dengan tergesa-gesa.

"Itu dia." Tunjuk Soohyun dengan riang.

Bukankah ini...

Tbc




Me and My Idol [FF EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang