4. Menyebalkan!

24K 1.6K 36
                                    

Hyerin POV

"Hoammmm"

Ternyata matahari telah menampakkan dirinya, huh padahal aku masih ngantuk.

"Jam berapa sekarang ya?" Aku langsung mencari jam wekker kesayanganku itu. Mana ya?

Aku mencoba meraba ke atas nakas dan ya! Aku menemukannya. Aku sedikit mengucek mataku dan melihat kearah mana jarum jam berputar.

"Woahhhh. Tumben sekali aku bangun pagi, hehe oppa aku bisa bangun pa.....gi" Saat aku mencoba menengok ke arah dinding dengan koleksi posterku.

OMONA! KEMANA POSTER POSTERKU!

"EOMMAAAAAAAAAAAAA!"
Teriakku dengan sangat kencang. Aku tak peduli suaraku ini dapat membuat telinga orang lain sakit! Yang paling penting itu poster-poster EXO ku!

"HUWAAAAAAAAAAAAA HIKS" Aku langsung melangkahkan kakiku menuju dapur dan binggo! Eomma ada disana sedang menyiapkan makanan.

"Hiks. Hiks. Eom..eomma kau kemanakan poster-posterku? Hiks..hiks.." Aku terus menangis layaknya anak kecil yang direbut permennya.

"Oh poster itu? Eummm.. eomma telah membuangnya"
"APA?" Mataku langsung terbelalak.

Bagaimana tidak, eomma  menjawabnya dengan sangat santai! Aku ulangi lagi SA.NGAT. SAN.TAI.!

"YAK! KENAPA EOMMA MELAKUKANNYA? HUWAAAAAA HIKS HIKS HIKS HUWAAAAAAAAAAAAAAAAA" Aku langsung terduduk dengan kedua kakiku yang menendang-nendang udara. Sungguh! Aku tak percaya eomma tega sekali padaku T^T.

"Sudahlah jangan jadi gadis yang cengeng seperti itu! Atau eomma akan buang seluruh koleksimu tentang eco eco itu!"

"EXO eomma! Bukan eco huwaaaaa" menendang udara. Lagi.

"Ah eomma tak peduli! Sekarang cepat mandi! Atau eomma tak akan memberimu uang saku!"

Yak! Kenapa eomma sangat senang mengancamku huh?.

"BAIKLAH!" Aku langsung berdiri dan menghentakkan kaki.

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

At school

"DOR!"

"AW!" Siapa yang beraninya menggangu macan yang sedang sedih ini!

"Hai Hyerin-ah." Sapa Myungsoo.

"YAK! MYUNGSOO KENAPA KAU SANGAT KAU ISENG SEKALI!" Argghhhhh dia sungguh membuat hari ini lebih menyebalkan!

Aku memukulnya dengan buku yang aku bawa.

"Aw..appoyo! Ampun nyonya ampunnnnnnn"

"Heuh!"

"Ish! Aku hanya ingin mengejutkanmu karena kau terlihat sangat murung. Apa yang terjadi? Ceritakan padaku."

Myungsoo bertanya dengan nada ya mungkin, khawatir? Dan tunggu kenapa tangannya ada di bahuku!

"Hey! Lepaskan tanganmu atau aku akan memukulmu. SEKARANG JUGA!" Aku berteriak kencang tepat di telinganya.

"YAK! KENAPA KAU GALAK SEKALI!" Dia menggosok- gosokkan tangannya ke telinga, rasakan!

Keadaan kembali normal.

"Jadi apa yang terjadi?" Dia bertanya, lagi?!

Jika boleh jujur, rasanya aku sangat-sangat tidak ingin berbicara saat ini.

"HEY! Jawablah! Kau terlihat sangat tidak bersemangat hari ini! Sangat bukan gayamu Hyerin-ah."

*Tes Tes*

Hah mulai. Aku memang tak dapat membenung air mataku, mereka mengalir begitu saja tanpa aku perintah.

"Hey Hyerin-ah kenapa kau menangis?" Myungsoo langsung mengulurkan sapu tangan dan memberikannya kepadaku.

"Apa benar kau tidak ingin bicara?"

"Myungsoo-ya. Tadi pagi eomma membuang semua poster EXO ku! HUWAAAAAA" Dan aku mulai merengek layaknya anak kecil yang ingin diberi mainan oleh ibunya.

Oke oke ku akui aku memang seperti anak kecil. Childish.

"Ck. Hanya karena itu kau bersedih eo!"

YAMPUN SUNGGUH KETERLALUAN!

Dia sangat tidak mengerti perasaanku! Aku langsung menatapnya dengan tajam dan mengepalkan tanganku untuk siap menjitak kepalanya!

"APA KAU BILANG?! HANYA? KAU BILANG HANYA?! YAK!" Tanpa ragu-ragu aku langsung menjitak kepalanya!

Myungsoo menyebalkan!

"Aishh! Kau menyebalkan!"

"Kau lebih menyebalkan!"

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

Hari ini ku putuskan untuk saling diam dengan Myungsoo. Tidak ada diantara kami yang saling bertegur ataupun menyapa. Aku masih heran kenapa orang-orang di sekitarku tidak pernah bisa mengerti perasaan seorang fangirl yang mencintai idola nya! Apakah berlebihan jika fans menyukai idolanya? Atau hanya aku yang terlihat berlebihan? Entahlah aku tak tau.

"Hyerin-ah, ada seseorang ingin menemuimu"

Menemuiku? Oh iya! Aku memiliki janji dengan Soohyun, dia juga fangirl sepertiku. Tapi bias kami berbeda. Bisa bayangkan jika bias kami sama? Pasti akan ada peperangan.

"Hai Hyerin-ah" sapa Soohyun kepadaku.

"Hai juga Soohyun-ee, btw ada apa? Tidak biasanya kau menemuiku?"

Soohyun senyum-senyum dan mengeluarkan sesuatu dalam roknya.

Tunggu, apa itu?

"Hyerin-ah ayo kita temui oppadeul"

"APA?"

Tbc

Ada yang nungguin? /gak ada/ hmm yasudah:'

Part 4 nih, maaf makin nggk karuan atau gaje✌

Terima kasih banyak yang sudah baca, komen, dan vote cerita aku ini *bow*

Don't be plagiator! Don't copypaste!

AstinBella

25/11/2015

Me and My Idol [FF EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang