28. Mianhae..

12.8K 1K 43
                                    

Seminggu lagi waktuku bersama nya akan selesai, tapi kenapa saat terakhir ini sangat menyakitkan?

Setelah pulang dari dorm aku hanya mengurung diri di kamar. Aku berusaha tegar menghadapi hal yang baru saja terjadi padaku. Aku tau aku tidak berhak marah ataupun cemburu. Tapi...

Rasa sesak itu selalu datang.

**

"Aku pulang."Ucap Chanyeol ketika memasuki dorm.

Chanyeol kebingungan ketika melihat dormnya seperti tak berpenghuni. "Kenapa sepi?"

Ia langsung menaiki anak tangga menuju kamarnya.

Apa mereka sudah tidur? Tapi ini masih pukul 7 malam.

Ceklekk

Saat Chanyeol membuka pintu kamarnya, ia dikejutkan oleh Baekhyun yang berdiri sambil bersidekap.

"Owww.. Baek kau membuatku terkejut!"Chanyeol langsung mengusap dadanya.

"Begitukah? Lalu bagaimana denganku yang terkejut melihat Hyerin kembali ke dorm sendirian padahal tadi dia dibawa pergi olehmu. Apa yang kau lakukan padanya!" Cecar Baekhyun dengan sedikit bentakkan.

Chanyeol hanya diam mendengar penuturan Baekhyun tersebut. "Kau tidak bisa menjawabnya? Apa kau bertemu dengan 'nenek sihir' itu HAH!" Meskipun Baekhyun telah berteriak, Chanyeol tetap diam tanpa mau mengatakan apapun.

Baekhyun semakin geram melihat sahabatnya itu. "Teruskanlah seperti itu, karena yang akan menyesal nanti bukan aku tapi kau." Setelah itu Baekhyun langsung pergi meninggalkan Chanyeol yang masih mematung.

**

Chingudeul.. aku ingin bertemu besok..
<send>

Aku mengirimkan pesan tersebut pada ketiga sahabatku, aku merindukan mereka. Saat sedih seperti ini obat paling manjur yaitu bercengkrama dengan sahabat.

Group chat:

Ide yang bagussssss, kita bertemu di tempat biasa, oke;D (Jungrin)

Hyerin apa kau merindukanku hah? Sehingga kau ingin bertemu? Haha xD
(Sungjin)

Baiklah, aku akan membawa mobil agar kita bisa berangkat bersama.
(Myungsoo)

Aku hanya tersenyum melihat jawaban sahabatku ini.

Uhh Myungsoo-ya kurasa itu suatu ide yang bagus, lumayan tumpangan gratis :3
<send>

Sungjin! Siapa yang merindukanmu hah! Kau ingin aku menjewer kupingmu HAH! -,- ㅋㅋㅋㅋ xD
<send>

Jungrin-ah besok kita menunggu Myungsoo di halte bis, oke.
<send>

Shireo! ;(( . Jadi jam berapa kita akan berkumpul?
(Sungjin)

Pukul 5 sore, oke(y)
<send>

Call!
(Jungrin, Myungsoo, Sungjin)

Sebaiknya aku segera tidur, mungkin dengan beristirahat pikiranku tak akan kacau.

**

Dia meminta padaku kesempatan kedua untuk memulai kembali hubungan diantara kami. Seperti yang waktu itu Baekhyun katakan, aku hanya diam seperti robot. Dan Hyojun selalu menganggap diamku ini sebagai tanda bahwa aku setuju padanya.

Me and My Idol [FF EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang