Hai author is back^^ Part ini bakalan lebih panjang dari part-part sebelumnya. So, jangan sampe bosen bacanya:'v
Happy reading~***
Hanya satu hari, biarkanlah ku habiskan satu hari yang indah bersamamu.
--
Hyerin terus beguling di atas kasur empuknya.
Rasanya semua ini sangat tiba-tiba dan diluar pemikiranku.
Hyerin menatap langit-langit kamarnya. Membayangkan apa yang akan terjadi padanya selanjutnya.
Tuhan, apa rencanamu sesungguhnya?
Tring
Ponsel Hyerin berbunyi, ia langsung membukanya dan ternyata dari nomor yang tidak dikenalnya.
Hyerin-ah annyeong.
"Siapa dia?"
Dengan lincah Hyerin membalas pesan tersebut.
Nuguya?
<send>**
Chanyeol terbangun di tengah malam, ia tiba-tiba teringat dengan gadis penyelinap itu.
"Hyerin. Kenapa aku mengingatnya?"
Chanyeol turun dari kasurnya dan berjalan ke arah dapur untuk menghilangkan rasa dahaganya.
-
Setelah sampai dapur dan menghabiskan segelas air, tiba-tiba Suho datang dan menepuk bahu Chanyeol.
Chanyeol yang sedari tadi melamun cukup kaget dan langsung melihat kearah sampingnya.
"Ternyata kau hyung? " Ucap Chanyeol yang kini malah menenggelamkan kepalanya diantara kedua tangan.
"Kau kenapa yeol?" Suho pun langsung menggeser kursi dan duduk di sebelah Chanyeol.
"Kau teringat dia?"
"Dia siapa hyung? "Ucap Chanyeol tak suka.
"Your first love? "
"Apa yang hyung bicarakan? Aku hanya melamun itu saja tidak lebih, dan kenapa hyung harus membawa-bawa 'dia'? Aku bahkan lupa rupanya bagaimana."
"Jangan bohong yeol, aku tau kau tak hanya melamun."
"Baiklah, aku hanya kepikiran gadis penyelinap itu."
"Kenapa?"
"Apanya yang kenapa? Aku cuman pikir bagaimana jika dia kabur dari tanggung jawab? Dan aku tidak punya nomornya, bagaimana caranya aku menghubunginya nanti? Jika begini dia bisa bebas dengan mudah hyung."
"Huh, kau ini sangat belibet. Nomor ponsel? Aku sudah minta padanya saat mengantarnya keluar."
"Benarkah?."
"Iya, jadi jangan dipikirkan. Mana ponselmu aku akan tulis nomornya."
"Ck. Kirim lewat line bisakan hyung." Dengus Chanyeol.
"Oh iya ya." Suho langsung menepuk jidatnya dan tertawa sendiri.
"Hyung sendiri kenapa malam-malam kesini?"
"Aku lapar dan berniat membuat ramyun, kau mau?"
Chanyeol langsung bersemangat.
"Ide yang bagus! Tapi jangan pedas ya hyung." Pinta Chanyeol seperti anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Idol [FF EXO]
Fiksi PenggemarHyerin. Seorang gadis yang berharap dapat berjodoh dengan idolanya yaitu Park Chanyeol anggota boyband dari korea 'EXO'. Sebagian orang selalu beranggapan jika hal yang diinginkan gadis itu sangat muluk. Myungsoo berbeda dengan dua sahabat Hyerin la...