Bagaikan debu yang tertiup dan tak berbekas. Maaf.
**
Hyerin mengendarai sepedanya dengan tersenyum senang, bagaimana tidak, kemarin ia menghabiskan hari bersama idolanya.
Namun disaat akan berbelok, Hyerin merasa gelisah.
Seperti ada yang mengikutiku
Dengan was-was Hyerin mempercepat laju sepedanya. Dan tiba-tiba ada seseorang berdiri tepat di depannya hingga Hyerin harus mengerem sepeda dengan mendadak.
"Huh! Kenapa kau menghalangi jalanku!" Teriak Hyerin kesal pada seseorang yang hanya memperlihatkan punggungnya.
Orang tersebut berbalik dan membuka kupluk jaketnya.
Hyerin melihat orang tersebut dengan tajam, ia memegang erat pegangan sepedanya seakan menyalurkan kemarahannya.
"Hyerin." Ucap orang itu dengan berjalan ke arah Hyerin.
Hyerin langsung membelokkan sepedanya dan mempercepat gerakkannya.
"HYERIN-AH TUNGGU."
**
"Ck, kemana gadis itu? Bukankah aku sudah menghubunginya agar bertemu disini! Apa dia akan kabur dari tanggung jawab? Sial." Chanyeol terus menggerutu mengingat Hyerin yang tak kunjung datang juga, padahal ia sudah menghubungi gadis itu berulang kali.
Chanyeol terus menatap keluar dari dalam mobilnya. Saat kebosanan menunggu, Chanyeol melihat Hyerin yang melintas di depan mobilnya dengan kecepatan yang lumayan tinggi.
"Hebat juga gadis itu, aku harus ikuti dia." Chanyeol pun langsung melajukan mobilnya.
**
"Hyerin-ah kumohon berhenti, aku hanya ingin bicara denganmu Hyerin."
Hyerin tak menggubris ucapan laki-laki yang mengejarnya.
"Aku mohon pergilah!"
"Kenapa kau seperti itu Hyerin?"
Krettttt
Hyerin langsung menghentikan sepedanya dan berbalik menatap laki-laki yang kini juga sedang menatapnya.
"Kumohon Hyerin-ah, katakanlah sesuatu. Apa kau tidak merindukanku?"
Haha. Merindukamu? Oppa bahkan pergi tanpa memberitahuku? Kenapa oppa sekarang kembali lagi? Untuk apa OPPA!
"Hyerin." "Nona kecil." Ucap dua orang berbarengan.
Hyerin langsung menengok kearah orang yang memanggilnya 'nona kecil'
"Eo? Chanyeol?" Ucap Hyerin dengan membeo.
Chanyeol menatap Hyerin dengan tajam, mengisaratkan bahwa Hyerin harus tutup mulut akan identitas Chanyeol.
"Hei bukankah aku sudah menghubungi mu! Apa kau lupa!" Ucap Chanyeol tak suka.
"Ah.. mianhaeyo."
"Hyerin..." Geram orang yang tadi mencegatnya.
"Hyerin-ah, oppa mohon bisakah kita bicara sebentar?" Ucap lelaki itu dengan memelas.
"Maaf, tapi aku sudah ada janji dengannya." Tunjuk Hyerin pada Chanyeol. "Dan ayo kita pergi." Hyerin memegang tangan Chanyeol dan pergi meninggalkan orang itu sendiri.
Maafkan aku oppa.
**
"Hey nona kecil kenapa kau seperti kesetanan?" Hyerin pun langsung menghentikan langkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Idol [FF EXO]
FanfictionHyerin. Seorang gadis yang berharap dapat berjodoh dengan idolanya yaitu Park Chanyeol anggota boyband dari korea 'EXO'. Sebagian orang selalu beranggapan jika hal yang diinginkan gadis itu sangat muluk. Myungsoo berbeda dengan dua sahabat Hyerin la...