3. Diancam eomma

23.8K 1.8K 80
                                    

"EO!" Hyerin berteriak melihat benda berbentuk flashdisk tergeletak di lantai

'Pasti pria misterius itu yang menjatuhkan' Hyerin berusaha berpikir

"Baiklah karena aku baik hati, aku akan membawa flashdisk ini dan mencari pemiliknya" Hyerin kemudian berjongkok dan segera mengambil flashdisk tersebut lalu memasukkannya ke dalam saku.

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

Hyerin POV

"Akhirnya sampe rumah juga" aha! Aku lupa pasti sekarang sudah ada kelanjutan EXO channel

Aku langsung berlari ke arah kamar sambil menjinjing belanjaanku tanpa menghiraukan teriakan eommaku yang menyuruhku untuk makan. Kebiasaan buruk memang.

Sampai di kamar aku langsung menyalakan lappy ku dan mensearch 'EXO channel eps.16' dan klik.

Aku langsung mendownloadnya, haha inilah penyebab utama para fangirl sepertiku sangat gampang habis kuota internet ckck.

Setelah beberapa saat

"Woahhhhh akhirnya!" Aku langsung menontonnya sambil memakan ppaeppaeroku.

"Yampun! Suho oppa benar-benar terlihat lucu! Apalagi dengan pose tangan ber 'L' ria, EXOL sepertiku pasti sangat senang!" Sambil terus mengunyah ppaeppaeroku

"OMONA! Chanyeol-ee oppa tampan sekali><" Heboh. Ya begitulah aku saat melihat bias ku baik itu foto maupun videonya. Ckck fangirl.

Tap tap tap

*ceklek*

"Hyerin-ah makan dulu nak!" Eommaku tiba-tiba datang dan masuk kedalam kamarku. Kalau sudah begini aku tidak bisa melawan.

"Ne eomma" Aku langsung menutup lappyku dan mengikuti eomma dari belakang, tak lupa membawa benda persegi kotakku yaitu ponsel hahaha.

Aku langsung duduk di meja makan dan membuka akun pribadiku.

"Hihihi.. dia lucu sekali" Aku senyum-senyum sendiri dengan sendok yang ada ditanganku. Sesekali menyuapkannya ke dalam mulutku.

Tak terasa makanan dalam piringku telah tandas.

Aku langsung menuju sofa dan masih dengan ponsel ditanganku. Kalau sudah begini aku suka lupa waktu:v.

3 jam kemudian

Aku masih betah dengan ponselku dan menjelajahi instagram, twitter, line, SNS, etc.

Tiba-tiba eomma datang dan langsung berbicara dengan nada yang membuatku bergidik ngeri.

"Hyerin-ah! Melihat kamu seperti ini terus, rasanya eomma ingin membanting ponselmu itu" Jleb! Aku langsung menaruh ponselku dan terdiam.

Ancaman eomma sungguh mengerikan! Bayangkan jika aku tak memiliki ponsel! Serasa mengambang:'v.

Setelah berbicara itu, eomma langsung meninggalkanku. Aku langsung lari kedalam kamarku sebelum eomma marah karena aku tak kunjung tidur.

"Bagaikan mimpi buruk! Ah sepertinya membayangkan wajah bias dapat membuatku bermimpi indah!" Klik lampu telah ku matikan, guling berada dipelukkan, dan selimut? Lupakan selimut aku tak suka panas.

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

Chanyeol POV

"Yeol, aku ingin mengcheck lagi lagu yang kita buat, flashdisknya ada padamu kan?" Tanya Suho hyung kepadaku.

"Ya aku yang menyimpannya, tunggu aku akan membawanya" Setelah itu aku langsung masuk ke dalam kamar dan mencari benda yang sangat penting itu.

"Mana ya?"Ah aku bingung, terakhir yang ku ingat aku menyimpannya dalam saku jaketku

"TAPI KENAPA TIDAK ADA!" Aku berteriak saking paniknya, yampun bisa kacau jika aku menghilangkannya!

*Ceklek*

Aku menoleh ke belakang dan melihat Suho hyung masuk dan langsung bertanya kepadaku aku sangat bingung harus menjawab apa.

"Yeol apa sudah ketemu?"

"Mi..mi.mianhae hyung, aku tidak tahu kenapa flashdisk itu bisa menghilang!"

"KENAPA BISA!" Belum pernah aku mendengar Suho hyung berteriak seperti itu

"Dimana terakhir kali kau simpan?"

"Aku menyimpannya dalam jaket yang aku pakai tadi malam hyung."

"Coba kau ingat-ingat lagi!" Ucap Suho hyung dengan penuh ketegasan.

"Tunggu! Aku sepertinya mengingat sesuatu!"

Flashback

"Terima kasih" ujarku pada seorang gadis yang pada akhirnya mau memberikan susu coklat kepadaku.

Aku langsung ke tempat pembayaran.

Setelah itu aku langsung masuk kedalam mobil dan membuka penyamaranku, ini sangat menyiksa jika kau ingin tahu.

"Nih!" Aku langsung melempar susu coklat itu pada Sehun.

"Kenapa kau lama sekali!" Yak! Anak ini benar-benar menyebalkan!

"Hey! Bersyukurlah karena aku dapat memberikan susu coklat yang kau inginkan itu! Sampai aku harus berdebat dulu dengan seorang gadis!" Nada sebal yang ku ucapkan kepada bungsunya EXO ini.

" Whatever!" Ujar Sehun sambil meminum susunya.

"Yak! Kau menyebalkan sekali!"

Flashback End

"Ya seperti itulah kira-kiranya hyung"

"Baiklah kita akan mencarinya besok"

Tbc

Hai hai part 3 rilis~ jangan bosen sama saya ya haha xD Aku akan sangat berterima kasih kepada para readers yang membaca ceritaku yang tak seberapa ini:') Jangan lupa Vote and Comment, Voment kalian sangat berarti bagi saya :D Ingat! Plagiat dan copypaste itu dosa:v sekian dan Terima Kasih *bow*

AstinBella

Me and My Idol [FF EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang