Hari ini hari yang sangat mengejutkan untukku, bagaimana tidak tadi saat aku berada di dorm, tiba-tiba aku menstruasi dan saat itu juga rasanya aku ingin bumi menelanku, bukan karena apa-apa, aku malu. Bayangkan saja mereka sampai menganga melihat darah tercetak jelas di celanaku.
Hah sudahlah lupakan, jika terus dibayangkan rasanya mau disimpan dimana mukaku ini.
Tapi setidaknya hari ini tak terlalu buruk, bayangkan saja dia memelukku untuk membuatku tenang.
Mimpi apa aku semalammmmmmmmm.
Sungguh-sungguh rasanya pipiku akan semakin memerah hahahaha.
**
"Yeol kenapa kau senyum-senyum sendiri seperti orang gila hih." Baekhyun hanya menatap ngeri sahabatnya yang menurutnya mulai gila itu.
"Ck. Kau ini apa-apaan sih." Chanyeol malu-malu membalas perkataan Baekhyun.
"Apaan sih kau seperti anak kecil yang baru mengenal cinta saja, malu-malu kucing." Baekhyun meledek perkataan Chanyeol dengan lidah yang dijulurkan.
Apa jatuh cinta? Aku?
"Selalu seperti itu, biasa saja wajahnya tak perlu seperti itu, kau terlihat makin aneh Yeol." Chanyeol hanya mendengus mendengar perkataan sahabatnya itu, dan seperti biasa dia akan menampilkan wajah datarnya.
"Apa maksudmu Baek? Aku jatuh cinta? Yang benar saja, huh." Chanyeol hanya mendengus mendengar perkataan Baekhyun yang menurutnya sangat tidak masuk akal.
"Sudahlah tak perlu berbohong seperti itu, aku tahu kau menyukai gadis itu kan? Terlihat dari gerak-gerikmu ini Yeol." Jari-jari lentik Baekhyun terus menunjuk ke arah Chanyeol.
"Tidak. Aku tidak menyukainya." Sanggah Chanyeol dengan nada yang sedikit kaku.
"Baiklah kalau begitu, kau mencintainya?" Baekhyun terus memicingkan matanya ketika menatap Chanyeol yang duduk di sampingnya.
"Apa lagi ini!" Bentak Chanyeol pada Baekhyun.
"Kalau kau tak mau mengaku juga, apa kau masih berharap pada si nenek sihir itu?" Baekhyun tak mau kalah dan masih mencecar Chanyeol dengan pertanyaan-pertanyaannya.
"Kenapa kau bawa-bawa dia!" Kini Chanyeol seperti naik pitam.
"Hei kenapa kau marah? Kau masih menyukainya? Huh jika aku jadi kau aku sih ogah."
"Bisa tidak ganti topik?" Ucap Chanyeol dengan wajah datarnya.
"Topik baru? Oke. Yeol aku mau tidur, bye." Baekhyun langsung memejamkan matanya.
"Ehh?"
**
Baekhyun bilang aku jatuh cinta, tapi apa benar? Aku? Jatuh cinta? Pada gadis itu? Aku?. Entahlah aku tak tahu apa perasaan yang kini ku rasakan itu adalah rasa cinta atau hanya sekedar simpati.
Tapi jika benar itu cinta, bagaimana?
Baekhyun bilang jika kita sedang jatuh cinta pasti dihati kita ada namanya, jantung berdebar, wajahnya terus terbayang-bayang dan kita akan senyum-senyum sendiri.
Benarkah aku jatuh cinta? Oh tell me what is love?
Kita lihat saja nanti apa benar aku jatuh cinta.
**
Keesokkan harinya.
Seperti biasa saat Hyerin berada di dorm pasti Chanyeol akan selalu mengganggunya. Seperti saat ini ketika Hyerin sedang mengelap debu dengan kemoceng yang ia pegang, Chanyeol malah senang menggoda Hyerin sampai-sampai bulu kemoceng yang Hyerin pegang Chanyeol cabuti kemudian ia eluskan pada hidung Hyerin hingga membuat gadis itu bersin.
Baekhyun yang melihat mereka dari lantai dua hanya memandang dengan bosan.
"Kau lihatlah hyung, Chanyeol seperti anak kecil yang baru merasakan jatuh cinta, ck. Harusnya jika dia menyukai Hyerin, dia bicara saja langsung tak perlu main drama-dramaan dulu." Ucap Baekhyun pada Xiumin yang berada di sampingnya.
"Biarkanlah Baek, itu urusan Chanyeol, kita tidak perlu ikut campur. Suka-suka dia saja." Xiumin membalas perkataan Baekhyun masih dengan mengunyah keripik kentangnya.
"Ck. Tapi jika terus begitu sampai kapanpun dia tidak akan bicara." Balas Baekhyun dengan tangan yang menyomot keripik kentang Xiumin, sedangkan mata masih melihat ke arah Chanyeol dan Hyerin.
"Yasudahlah ayo kita ke dapur, mungkin Kyungsoo telah memasak sesuatu."
"Baiklah."
**
"Kau ini apa-apaan! Aku sedang bersih-bersih, kau jangan menggangguku terus, jika seperti ini kapan selesainya. Hatttchimm." Ucap Hyerin dengan bersih di akhir, pasalnya Chanyeol terus saja memainkan bulu-bulu kemoceng pada hidung Hyerin yang membuat gadis itu bersin terus-menerus.
"CHANYEOL-SSI GEUMANHAE!" Hyerin berteriak hingga membuat Chanyeol menutup kupingnya.
"Aishh kenapa kau berteriak!" Bentak Chanyeol.
"Karena kau tuli, wleeeeee." Setelah itu Hyerin langsung lari kemudian disusul oleh Chanyeol. Seperti tom&jerry.
**
Sekarang kami sedang berdua di rooftop, melihat salju yang masih turun.
"Chanyeol-ssi." Ucapku pelan.
"Hmm." Dia hanya membalas dengan deheman.
"Waktu kerjaku tinggal seminggu bukan?"
"Uhuk..uhukk." setelah aku bicara tiba-tiba dia yang sedang minum kopi pun tersedak.
"Gwaenchana?" Aku langsung menepuk-nepuk punggungnya.
"Naneun gwaenchana, kau bilang apa tadi? Tinggal seminggu? Bagaimana bisa?" Tiba-tiba dia berdiri tegak dengan wajah anehnya.
"Ck. Hitung saja sendiri kalau tak percaya."
"Tapi kenapa secepat itu?"
"Huh?." Apa yang dia katakan? Secepat itu? Bukankah dia memang 'mengontrakku' selama satu bulan? Dan hei aku juga sebentar lagi masuk sekolah.
"Sudahlah lupakan." Dia langsung berjalan pergi meninggalkanku sendirian, dasar.
Apa dia marah? Tapi kenapa?
**
Hyerin sudah ku antar pulang tadi. Mendengar perkataannya, aku khawatir, khawatir karena aku belum tahu apakah aku ini menyukainya atau apa?
Tapi hatiku terus berkata jika aku menyukainya, eommaya!
"Sebaiknya besok aku ungkapkan saja perasaanku ini."
Tunggu, bukankah berarti aku sudah mengakui bahwa aku menyukainya? Waw..
Kini aku sedang berjalan menuju dorm, ketika akan memasuki lift aku melihat seorang wanita yang sepertinya aku kenali berdiri menatapku.
Tunggu bukan 'seperti aku kenali' tapi aku memang mengenalnya.
"Chanyeol-ah."
"Kau?."
Tbc..
Maaf baru update lagi^^ makasih banyak untuk kalian pembaca setia ff ku ini^^ maaf ya kalo makin aneh aja maaf banget ToT.
Oh iya author punya ff baru cast nya Kyungsoo judulnya 아니라고 (i miss u so bad) kaya judul lagu iKON ya? Hehe, jangan lupa mampir ya^^ sekalian vote juga /promo/
Satu lagi, author baru aja ngeluarin ff baru(lagi) cast nya Chanyeol judulnya "Troublemaker Love Story" baca juga sekalian vote^^. /promo lagi/
Oh iya udah baca jangan lupa vomment, vomment dong guys, kayanya makin sini yang baca makin dikit/? Duh sedih ToT
Btw besok masuk sekolah? Kok cepet? /kaya pertanyaan Chanyeol/ :'v
Yasudah. Pokoknya makasih buat vote sama komennya^^
-AB-
03 Jan 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Idol [FF EXO]
FanfictionHyerin. Seorang gadis yang berharap dapat berjodoh dengan idolanya yaitu Park Chanyeol anggota boyband dari korea 'EXO'. Sebagian orang selalu beranggapan jika hal yang diinginkan gadis itu sangat muluk. Myungsoo berbeda dengan dua sahabat Hyerin la...