Kau tau aku bagaikan tinkerbell.
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
"Benarkah?" Ucap para member EXO.
"Hmm"Suho mengangguk."Dan namanya itu Hyerin. Yoon Hyerin." Jelas Suho.
Chanyeol yang seperti tak asing dengan nama yang Suho sebutkan langsung merogok sakunya dan melihat nama yang sama yang tertera pada name tag ditangannya.
Yampun ternyata kau orang yang sama?
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
Orang bilang cinta tak harus memiliki bukan? Tapi bisakah aku menjadi bagian terpentingmu?
--
Ya ampun entah kenapa rasanya hari ini sangat datar. Ya datar.
Mengayuh sepeda sendirian dijalanan yang luas ini, huh biasanya Myungsoo sering menemaniku bermain sepeda. Kemudian kami menghabiskan hari dengan saling membully, ya walaupun begitu kami sahabat yang baik. Hari ini dia aneh, entah apa yang terjadi padanya.
Flashback
Sejak kedatangan Nara, Myungsoo menjadi lebih banyak diam dan hanya bicara seperlunya.
Hyerin tidak tau apa yang terjadi pada Myungsoo, karena Myungsoo tidak mengatakan apapun padanya.
"Myungsoo, Myungsoo." Ujar Hyerin
Merasa kesal tak didengarkan akhirnya Hyerin berteriak pada Myungsoo.
"MYUNGSOOOOOO"
"Wae Hyerin? Kenapa berteriak?"Tanyanya.
"Yampun Myungsoo dari tadi aku memanggilmu, kau hanya melamun. Ada apa denganmu?"Tanya Hyerin dengan tangan yang dilipat di depan dada dan wajah yang kesal.
"Naneun gwaenchana Hyerin-ah."
"Bohong."Ucap Hyerin dengan lirih.
Dan saat Hyerin menengok kembali ke arah Myungsoo, lelaki itu kembali melamun.
Aneh.
Flashback End
Hari ini mood ku sedang jelek. Kalian tau jika mood ku sudah jelek seperti ini? YAP! Makanan manis.
Tujuanku kali ini yaitu toko kue.
"Mungkin dengan kue cokelat mood ku akan kembali."
Aku kembali mengayuhkan sepedaku.
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
"Apa itu sekolahnya yeol?" Tanya member EXO
"Ya, itu dia."
"Ayo tunggu apa lagi."ucap Suho
"Apa?" Tanya yang lain berbarengan.
Suho yang melihat ekspresi mereka langsung menepuk jidatnya.
"Mencari kucing." Balasnya dengan gemas.
"Untuk apa hyung?"Tanya Kai
"Bukankah tujuan kita mencari gadis bernama Hyerin itu?." Tanya Kyungsoo heran.
"SUDAH TAU PAKE NANYA! CEPAT!"
Para member lain langsung mengangguk dan melakukan penyamaran.
--
"Kita terlambat, jam sekolah telah berakhir. Lantas apa yang harus kita lakukan?"Tanya Chen.
"Eum.. entahlah."Ucap Baekhyun dengan lesu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Idol [FF EXO]
FanfictionHyerin. Seorang gadis yang berharap dapat berjodoh dengan idolanya yaitu Park Chanyeol anggota boyband dari korea 'EXO'. Sebagian orang selalu beranggapan jika hal yang diinginkan gadis itu sangat muluk. Myungsoo berbeda dengan dua sahabat Hyerin la...