Seminggu lagi pekerjaannya akan berakhir, dan bagaimana jika saat hari terakhir itu tiba aku masih belum mengungkapkan perasaanku padanya? Dan lihatlah masalahku bertambah, wanita yang sering Baekhyun panggil 'nenek sihir' datang kembali dalam kehidupanku yang mulai tenang ini.
Namanya Jung Hyojun, mantanku tentunya. Dia selalu memonopoli kehidupanku ketika kami masih bersama, dan hebatnya dia, dia selalu mengaturku jangan ini jangan itu, kau harus begini kau harus begitu, aku menurut.
Baekhyun bilang jika aku sedang bersamanya, aku layaknya seorang robot. Dan pada suatu hari aku memergokinya sedang berselingkuh, hebat bukan? Dan apa yang kini dia harapkan? Aku kembali padanya? Apa dia tidak tahu malu?
"Yeol, akhir-akhir ini kau sering melamun, sampai-sampai Hyerin yang sejak daritadi berdiri di depan pintu kau acuhkan."
Apa dia bilang? Hyerin?
Aku langsung meloncat dari sofa yang sedang ku duduki dan berlari mencari Hyerin.
"Mana Hyerin?." Tanyaku kebingungan, pasalnya aku tak menemukannya di tempat yang tadi Baekhyun bilang.
"Lihatlah dia Chen-ee dia langsung berdiri saat kita menyebutkan nama Hyerin, padahal gadis itu belum datang." Bisik Baekhyun pada Jongdae aka Chen. Sebenarnya tidak bisa dibilang bisikkan, pasalnya suaranya sangat kencang saat mengatakan rentetan kata itu pada Chen.
Aku hanya menatap datar mereka berdua.
"Bagus, kau telah membohongiku Baek. Kau bilang dia ada di depan pintu." Tunjukku kearah pintu masih dengan menatap mereka berdua.
"Awwww Chanyeol-ssi kau bisa menusuk mataku dengan tanganmu itu."
Tunggu, bukankah itu suara...
Aku langsung berbalik dan melihatnya tengah berdiri sambil menyingkirkan tanganku yang hampir menusuk matanya. "Hyerin." Panggilku.
"Siapa yang menipumu disini? Aku berkata jujur bukan? Lihat bahkan kini Hyerin berdiri di depan pintu sesuai ucapanku."
Hyerin yang mendengar perkataan Baekhyun hanya mengerutkan keningnya kebingungan.
Aku menggeram karena telah dipermainkan oleh 'bocah' itu, tunggu dia lebih tua beberapa bulan dariku.
Aku hanya melotot pada Baekhyun, dan setelah itu Baekhyun juga Chen pergi meninggalkan aku dan Hyerin.
"Chanyeol-ssi." Ucapnya dengan lembut.
Entah memang ini karena efek jatuh cinta, jadi apapun yang berhubungan dengannya itu terlihat dan terdengar indah.
"Kenapa kau tersenyum seperti itu? Kau membuatku takut." Dan dia pun pergi meninggalkan ku menuju dapur.
"Tunggu aku nona kecil."
**
Dia sangat aneh sekali, apa dia salah makan hingga seperti itu? Lihatlah dia terus tersenyum dengan kedua tangan menopang dagunya.
"Apa kau tak bisa menormalkan wajahmu itu?"
"Memangnya kenapa? Wajahku ini sudah sangat normal."
"Bukan itu, maksudku..lihatlah ekspresimu itu seperti orang kerasukan!."
"Ck. Kenapa memangnya? Kau terganggu?"
"Aku sangat terganggu. Sudahlah lebih baik ke atas daripada mengurusi keanehanmu itu!"
Karena dia semakin aneh aku memutuskan untuk membersihkan ruangan atas.
**
Kemanapun Hyerin berjalan, Chanyeol selalu membuntutinya dari belakang. Hyerin kesal dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Idol [FF EXO]
FanfictionHyerin. Seorang gadis yang berharap dapat berjodoh dengan idolanya yaitu Park Chanyeol anggota boyband dari korea 'EXO'. Sebagian orang selalu beranggapan jika hal yang diinginkan gadis itu sangat muluk. Myungsoo berbeda dengan dua sahabat Hyerin la...