"Kau?."Ucap Chanyeol dengan kagetnya.
"Oppa."
Chanyeol hanya mematung ketika wanita itu menyebut 'oppa' padanya.
"Oppa kau tak mau mengajakku kedalam?" Tanya wanita itu dengan mengapit lengan Chanyeol.
Chanyeol tak berbicara apapun, ia langsung masuk ke dalam lift bersama dengan wanita tadi.
Kenapa dia datang lagi disaat aku mulai berpaling darinya.
**
Wanita itu terus saja mengoceh membicarakan kabarnya yang meskipun Chanyeol tidak bertanya dan terus menyandarkan kepalanya pada lengan kekar milik Chanyeol.
Chanyeol merasa gelisah sekaligus bersalah ketika ia sedang bersama gadis lain selain Hyerin.
Tringgg
Akhirnya mereka sampai di dorm EXO. Chanyeol langsung membuka pintunya dan gadis itu terus mengikutinya dari belakang. Tanpa Chanyeol menyuruhnya masuk, gadis itu dengan tidak tahu malu langsung melenggang masuk sembari melihat-lihat sekelilingnya.
"Tak ada yang berubah, semua masih tetap sama." Ucap wanita itu dengan santainya.
Chanyeol masih tetap diam tak membalas setiap perkataan yang dilontarkan oleh mulut gadis itu.
Dan pada saat yang bersamaan Baekhyun datang dari belakang Chanyeol."Oh Yeol kau sudah pulang." Tanyanya sambil menepuk punggung Chanyeol.
Baekhyun masih belum menyadari ada seorang wanita masih terus menatap sekelilingnya, seperti merekam setiap bagian-bagian ruangan di dorm milik EXO tersebut.
Dan saat Baekhyun berjalan melewati Chanyeol, betapa terkejutnya dia saat melihat seorang wanita yang selalu ia panggil 'nenek sihir' berdiri dengan tersenyum padanya.
"Eyyyyy." Baekhyun hanya menatap jijik pada gadis itu. Baekhyun langsung menoleh kearah Chanyeol dan menatapnya dengan tajam seperti mengisaratkan 'kenapa kau membawanya kemari'. Chanyeol hanya diam tanpa mau berkomentar apapun.
"Apa kabar Baekhyun-ah." Baekhyun yang mendengar perkataan gadis itu hanya menampilkan senyum miringnya, kemudian berjalan kearah gadis tersebut.
"Hallo Hyojun-ssi long time no see, oh iya berapa lama kita tidak bertemu? Eumm mungkin dua atau tiga tahun? Haha." Setelah itu Baekhyun tertawa mengejek dan melenggang pergi meninggalkan mereka berdua.
Merasa tidak suka dengan perkataan Baekhyun yang menurutnya 'menyinggung', ia pun langsung mendekati Chanyeol dan bergelayut manja di lengan Chanyeol. "Oppa kenapa Baekhyun seperti itu?" Ucapnya sok manis.
Dan pada saat itupun Chanyeol merasa bahwa dirinya telah 'dibodohi' lagi. Dia hanya diam tanpa bisa melarang gadis itu untuk berhenti menyentuhnya."Aku haus, aku ke dapur dulu ya."
Baekhyun yang melihat adegan tersebut dari atas hanya bisa menggerutu tidak suka dengan Chanyeol yang hanya diam.
"Dasar nenek sihir, untuk apa dia datang kesini? Dan lihatlah dia begitu tidak sopan ck. Dan kenapa sahabatku itu hanya diam? Jika aku jadinya aku akan mengusir keluar gadis tidak tau malu itu."
Dan pada saat Baekhyun terus menggerutu, datanglah Suho dengan kebingungan. "Kau kenapa Baek? Sepertinya ada yang tidak beres disini." Tanyanya sambil menepuk lengan Baekhyun.
Baekhyun langsung menoleh pada Suho dengan wajah 'bete' nya. "Itu hyung si nenek sihir datang lagi, lihatlah dia pikir ini rumahnya apa? Seenaknya sendiri." Gerutu Baekhyun dengan menunjuk kearah bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Idol [FF EXO]
FanfictionHyerin. Seorang gadis yang berharap dapat berjodoh dengan idolanya yaitu Park Chanyeol anggota boyband dari korea 'EXO'. Sebagian orang selalu beranggapan jika hal yang diinginkan gadis itu sangat muluk. Myungsoo berbeda dengan dua sahabat Hyerin la...