22. Warmth

16.1K 1.2K 44
                                    

Author nyoba nulis lebih panjang dari sebelumnya, harapan author kalian bisa ngasih vote sama komen supaya author tau apa cerita author ini udah bagus atau belum 😊 masa author nulis panjang kalian nggk vote😢 semangat deh buat author. Mian author cerewet✌ hehe😆

Happy reading^^

.
.

Kau sahabat yang sangat ku sayangi.

**

Hari ini Hyerin bangun kesiangan.

Ia mendengus kemudian mengambil ponselnya yang ia simpan diatas nakas.

Setelah di cek, terdapat puluhan panggilan masuk.

"Pabooooooo kenapa aku bisa bangun kesiangan? Padahal tadi malam aku tidur pukul 7pm. Ck, Kebiasan jika tidur awal selalu telat bangun." Hyerin merutuki dirinya sendiri.

Apa aku akan diberi hukuman?

"Oh iya."

Klik.

Saat ia membuka aplikasi LINE nya, terdapat beberapa notifikasi dari sitampan menyebalkan dan myungsoo. Kemudian Hyerin membukanya satu per satu.

Sitampan menyebalkan:

Hei nona kecil, kau hari ini aku liburkan. Dan yak! Jangan senang dulu karena masa hukumanmu tak akan berkurang! Dan eummm have a bad day:3

Dan heukk, Hyerin seakan tersedak ketika membaca kalimat terakhir pesan dari Chanyeol.

"Eukkk. Apa dia tidak tahu bahasa inggris atau apa! Orang lain biasanya bilang 'have a nice day' dan lihatlah dia! Dia malah mengatakan 'Have a bad day'. Luar biasa." Hyerin langsung memberengut kesal.

Tanpa membalas pesan dari Chanyeol, ia pun langsung beralih melihat pesan dari sahabatnya.

Myungsoo:

Hyerin-ah jika kau tidak sibuk hari ini, bagaimana jika kita ke panti asuhan. Mari kita membuat kebaikan^^

"Ide bagus!" Dengan lincah, Hyerin langsung membalas pesan dari Myungsoo.

Baiklah, kau jemput aku pukul 10 oke^^
<send>

"Sebaiknya aku cepat bersiap~"

**

Ck. Kenapa gadis itu tidak membalas pesanku!

Dan lihatlah dia hanya membacanya saja, keterlaluan!

"Yeol kau kenapa?"

Baekhyun yang duduk di sebelahku memandangku dengan heran. Tapi selanjutnya ia tersenyum dengan nakal. Aishhh.

"Ahhhh aku tau aku tau, kau sedang memikirkan gadis itu kan? Heum heumm."

Dia menggodaku dengan ucapannya dan lihatlah, jari lentiknya itu terus menunjuk-nunjuk wajahku.

"Chinguya~"

Dia berteriak kepada member lain.

Member lain pun langsung menoleh kearah kami berdua.

"Ada apa Baek?" Itu suara Chen.

"Kalian tau tidak?" Ucap Baekhyun dengan jenaka.

Aku tau dia akan menggodaku lagi. Benar-benar!

Setelah mendengar ucapan Baekhyun mereka hanya bisa bergeleng, dan ya~ seperti biasa maknae langsung mendengus kesal.

"Ck. Bicaralah yang benar."

Me and My Idol [FF EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang