12. Babak Baru

17.1K 1.2K 7
                                    

Annyeong yeoreobun^^ Mianhae baru post lagi, part ini sempet ilang huhu ToT terus pas author nulis yang baru eh ada lagi hah syukurlah. Makasih banyak loh yang setia baca ff aku. Yaudah langsung aja.

Happy reading~

***

Hyerin tercengang akan ucapan Chanyeol kepadanya, bagaimana tidak dia harus menjadi pesuruh idolanya. Dalam hati dia merasa bahagia sekaligus sedih. Bahagia karena dia bisa bertemu dengan idolanya, sedih karena kenapa dia harus menjadi pesuruh? Sedikit sakit bukan?

Hyerin menatap Chanyeol dengan air mata yang hampir menetes.

Kuatkan dirimu Hyerin, kau jangan menangis, apa dia akan senang jika melihatmu menangis huh! Yang ada dia akan muak padamu! Jangan jadi gadis yang cengeng Hyerin!

Hyerin meremas bantal yang ada di sampingnya dengan kencang, dan sepertinya kini akan membuat tangannya memerah.

Chanyeol terus menampilkan senyum miringnya dan balik menatap Hyerin dengan tajam.

"Keputusan ada di tanganmu nona kecil, jika kau tidak ingin dilaporkan atas tuduhan perilaku tidak menyenangkan maka kau harus setuju dengan kata-kataku tadi, jika tidak kau tau akibatnya bukan?"

Hyerin menarik nafas dengan dalam dan mengeluarkannya dengan pelan. Gadis itu membalas tatapan Chanyeol dan entah kemana air mata itu saat ini.

**

Hyerin berjalan gontai dengan sepeda di sampingnya. Tak ada niatan untuk mengendarai sepeda kesayangannya itu.

Rasanya sangat melelahkan dan menguras pikiran.

Saat ia terus bergulat dengan pikirannya, tiba-tiba seseorang telah berdiri tak jauh dari hadapannya dengan senyum manis dan mulai melambaikan tangan pada Hyerin.

--

Kini para member EXO menatap Chanyeol dengan bingung dan kesal. Chanyeol memberi hukuman kepada Hyerin tanpa perundingan dengan member lain terlebih dulu.

"Kenapa kalian menatapku seperti itu?."Ucap Chanyeol dengan kesal.

"Apa kau tidak sadar? Kau mengambil keputusan sepihak yeol! Dan kau menghukum gadis itu atas dasar yang menurutku bisa selesai dengan dibicarakan!" Baekhyun mulai geram akan hal yang dilakukan Chanyeol.

Chanyeol hanya diam tak membalas ucapan teman sekamarnya itu. Member lain ingin mengajukan protes seperti yang dilakukan Baekhyun, tetapi Chanyeol tiba-tiba berdiri dan meninggalkan member lain menuju kamarnya.

"Dia memang jadi aneh."

**

Sudah beberapa hari Myungsoo tidak menghubungi Hyerin, rasa rindu di dalam dada memang menyesakkan.

Jari-jarinya dengan lincah menuliskan kata-kata untuk Hyerin

Aku merindukanmu.

"Tidak-tidak Hyerin akan terkejut jika aku mengirim pesan seperti ini."
<delete>

Chagiya, kau sedang apa?

"Chagiya? Hah Myungsoo kau ingin Hyerin mengamuk."
<delete>

"Mungkin seperti ini."

Gadis jelek sedang apa kau?
<send>

**

Hari ini adalah hari yang sangat mengejutkan untukku, bagaimana tidak aku tadi bertemu dengan EXO! Aku tegaskan lagi EXO! Boyband favoritku, yampun mimpi apa aku semalam.

Me and My Idol [FF EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang