30. Mata-mata

15.6K 1K 89
                                    

Hyerin terus melangkahkan kaki dengan senyum yang tak pernah luntur dari wajah cantiknya.

Ia bahkan tidak menyangka bahwa Chanyeol bisa menjadi sangat protektif seperti itu.

Apa dia salah makan sesuatu di pagi hari?ㅋㅋ

Hyerin kemudian bergeleng sambil cekikikan.

Dan pada saat itu pula ponselnya berbunyi.

Eonjebuteoinga maeil uri~ Duldo eopsneun geureon sai~ Urin danjjak chingu~ geurae sokkub chingu~
[EXO - Girlxfriend ( Chanyeol part)]

Setelah melihat nama yang tertera dilayar ponselnya, Hyerin langsung mengangkat telepon tersebut.

"Yeoboseyo?"

"...."

"Ne? Aku sedang dalam perjalanan."

"...."

"Iya aku kesana sekarang, JANGAN CEREWET!"

Setelah menutup ponselnya karena kesal, Hyerin langsung berlari menuju halte bus. Dan tanpa disangka jika ada seseorang sedang membuntuti dirinya.

**

Omona kenapa mereka sangat cerewet sekali sih! Aku tau jika aku sendiri yang mengatakan untuk bertemu pada pukul lima sore, tapi kalian tahu sendiri kan Chanyeol menjadi sangat protektif? Tapi aku senang karena dia mencoba untuk menghabiskan waktu liburnya denganku, ya meskipun aku diperlakukan seperti seorang bayi ㅋㅋ

Chakkaman, kenapa perasaan was-was ini kembali muncul? Perasaan yang kurasakan disaat aku dihadang oleh sekumpulan namja dan ternyata mereka adalah 'EXO'. Masih untung ehh maksudku sangat beruntung aku dibuntuti oleh EXO oppadeul, coba jika yang membuntutiku itu seorang penjahat?

"Hihhh jangan sampai." Aku hanya bergirik ngeri membayangkan sesuatu buruk yang mungkin terjadi.

Tak terasa sebuah bus telah datang, aku langsung masuk kedalamnya. Dan saat aku masuk tiba-tiba ada seseorang yang menyenggol bahuku.

"Awwww." Refleks aku langsung memegangi bahuku.

Kenapa orang itu sangat tidak sabaran!.

**

"Kemana yeoja itu? Dia yang meminta kita untuk berkumpul disini pada jam lima sore. Kalian  lihatlah sekarang hampir pukul setengah enam sore! Dan dia belum datang juga, aishh jinjja!" Gerutu Sungjin sembari memperhatikan gerak jarum jam yang menunjukkan pukul 17.19 KST.

"Sudahlah, nanti juga dia datang. Kenapa kau sangat cerewet sekali sih?" Myungsoo langsung menimpali ucapan Sungjin dengan santai. Dan melihat hal tersebut, Sungjin hanya mengerlingkan kedua matanya.

"Chagiya ayo hubungi Hyerin lagi." Titah Sungjin pada yeojachingunya, siapa lagi jika bukan Jungrin.

Jungrin yang sedari tadi hanya cekikikan melihat tingkah laku kekasihnya itupun akhirnya membuka ponselnya dan segera menghubungi Hyerin.

"Apa dia sudah mengangkatnya?" Myungsoo melihat kearah ponsel yang Jungrin simpan diatas meja dengan penasaran.

"Belum.. ehh tunggu dia mengangkatnya."

Melihat Hyerin yang telah mengangkat teleponnya, dengan tidak sabaran Sungjin langsung mengambil ponsel milik Jungrin tersebut.

"yeoboseyo?" Sapa Hyerin.

"Hyerin-ah! Kau dimana?"

"Ne? Aku sedang dalam perjalanan." Balas Hyerin disebrang sana.

Me and My Idol [FF EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang