Kai mencoba mengejar Hyerin, tapi tiba-tiba ia dipanggil oleh seorang kru. Niat Kai yang ingin mengejar Hyerin pun dibatalkan.
Lantas siapa kedua orang tersebut?
Kita tahan dulu, oke?
Hyerin dan Myungsoo keluar dari gedung dengan Myungsoo yang terus merangkulnya. Hyerin merasa risih dengan kelakuan Myungsoo. Tapi Myungsoo terus bergurau hingga Hyerin gemas dan mencubit pinggangnya.
"Awwwww. Hyerin-ah appo!"
"HAHAHA." Hyerin hanya tertawa dan terus mencubiti Myungsoo.
Myungsoo yang terus pura-pura kesakitan pun akhirnya tertawa bersama Hyerin.
"Ngomong-ngomong apa yang kau lakukan disini Myung? Kenapa kau berpakaian sangat rapi seperti ini?" Ucap Hyerin sambil menepuk lengan Myungsoo.
"Kau ingin tahu saja." Ucap Myungsoo dengan tersenyum pada Hyerin.
"Yasudahlah."
"Ayo kita makan." Tawar Myungsoo.
"Tapi..." aku belum minta izin dulu pada Chanyeol.
"Ayolah, aku akan menghubungi Jungrin dan Sungjin juga, bukankah kita sudah lama tidak berkumpul?"
Tiba-tiba seseorang menarik tangan Hyerin.
"Maaf, bukannya aku ingin mengganggu kalian, tapi gadis ini memiliki urusan denganku." Ucap orang itu.
Orang itu Chanyeol.
Chanyeol langsung menyeret Hyerin tanpa persetujuan dari Myungsoo.
Myungsoo langsung menghampiri Chanyeol dan Hyerin kemudian mengahalangi jalan mereka berdua.
"Apa yang kau inginkan 'tuan'? Kau membawanya dengan paksa! Memangnya kau SIAPA?!"
Meskipun Myungsoo berteriak dihadapannya, Chanyeol tetap menarik paksa Hyerin sampai tangan gadis itu memerah.
"Lepaskan! Kau menyakitinya!" Bentak Myungsoo
Mereka mulai memasuki gedung studio dan Hyerin menoleh pada Myungsoo dengan tatapan meminta maaf.
Dan lelaki satu lagi, dia hanya bisa melihat adegan demi adegan diantara Chanyeol Hyerin dan Myungsoo dengan perasaan berkecambuk.
**
"Apa yang kau lakukan!" Hyerin sedikit meninggikan suaranya ketika Chanyeol melepaskan tangannya.
Dan kini mereka berada di ruang make up khusus untuk Chanyeol.
"Kau pergi tanpa meminta izin padaku!" Kini giliran Chanyeol yang berbicara sedikit meninggi pada Hyerin.
Hyerin hanya diam, Chanyeol tersenyum mengejek melihatnya.
"Dengar nona kecil, kau itu asistenku! Kau harus melakukan sesuatu atas kehendakku!"Ucap Chanyeol dengan mendekat dan mensejajarkan badannya dengan tinggi Hyerin.
"Iya aku tau! Tapi kumohon hari ini aku sedang tidak ingin berbicara denganmu." Hyerin pun membuang muka.
"Tapi tadi kau bicara denganku." Ucap Chanyeol sedikit mengejek.
"Terserahlah, aku mau pulang!" Hyerin langsung mengambil tas nya dan keluar dari ruang make up.
Chanyeol yang melihat itu hanya bisa berteriak.
"Heiiiiiii kau mau kemana!"
"Aku mau pergi wleeee." Hyerin menengok kebelakang dan menjulurkan lidahnya pada Chanyeol, setelah itu ia pergi sambil menghentak-hentakkan kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Idol [FF EXO]
FanfictionHyerin. Seorang gadis yang berharap dapat berjodoh dengan idolanya yaitu Park Chanyeol anggota boyband dari korea 'EXO'. Sebagian orang selalu beranggapan jika hal yang diinginkan gadis itu sangat muluk. Myungsoo berbeda dengan dua sahabat Hyerin la...