37. Bittersweet

14K 1K 149
                                    

Mendapat perlakuan 'khusus' dari orang yang selama ini kau idolakan bagaimana rasanya? Rasanya seperti mimpi, bahkan kau tak akan pernah bisa melupakannya sampai kapanpun itu.

Seperti halnya diriku saat ini, orang yang biasanya hanya bisa ku lihat melalui media sosial, fanmeeting, konser, dan sebagainya kini berada di dekatku, ia memperlakukanku dengan sangat special.

Jantungku bergetar dengan sangat kencang ketika ia tiba-tiba memelukku, dan hatiku berbunga-bunga ketika ia mengatakan sesuatu yang pasti kalian juga akan menganggapnya sebagai 'kencan'.

Aku tersenyum tak dapat menahan perasaan bahagia ini.

Aku harus segera tidur agar besok tidak telat.

**

Pagi menjelang, Hyerin bangun dengan tepat waktu. Ia yang merasa gugup kini tengah melakukan olahraga kecil seperti lari ditempat dan peregangan lainnya.

Tak terasa waktu menunjukkan pukul 07.30 KST. Hyerin terdiam kemudian menepuk dahinya. "Aku harus segera bersiap." Gadis itu segera berlari masuk ke dalam kamarnya.

Eommanya yang tengah mempersiapkan sarapan hanya menggelengkan kepala melihat tingkah anak gadisnya itu.

--

Di dormnya kini Chanyeol tengah sibuk berlatih di depan kaca.

"Hyerin-ah aku menyukaimu." Chanyeol bergeleng. "Tidak itu terlalu cepat."

"Baby~" Chanyeol menepuk dahinya sendiri. "Jika seperti aku akan terlihat seperti ahjussi genit."

"AKU HARUS BAGAIMANA?." Teriak Chanyeol setelah merebahkan dirinya di atas kasur dengan kaki yang menggelantung.

Ceklek

Suara pintu terbuka, Chanyeol menoleh kearah pintu dan ternyata Baekhyun yang masuk.

Baekhyun melihat sahabatnya itu dengan aneh. "Kau terlihat kacau seperti itu ada apa?" Chanyeol menarik nafasnya perlahan kemudian mengeluarkannya dengan cepat. Namja itu menatap Baekhyun seperti meminta pertolongan.

"Aih kenapa kau terlihat seperti kucing minta makan? Ck ck ck." Baekhyun berdecak dengan menggelengkan kepala.

Chanyeol langsung mendudukan dirinya dan berbicara pada Baekhyun dengan nada seperti orang yang putus asa. "Baek, hari ini aku ingin menyatakan perasaanku pada Hyerin, namun aku tak tahu apa yang harus ku katakan." Chanyeol mengusap wajahnya kemudian kembali merebahkan dirinya.

Baekhyun yang memang saat masuk membawa cemilan pun kini tengah membuka bungkus keripik kentangnya kemudian melirik kearah Chanyeol.

"Itu mudah, jadilah dirimu sendiri dan ungkapkan semuanya dengan hatimu." Setelah mengatakan hal tersebut Baekhyun langsung memakan keripik kentangnya yang alhasil menghasilkan bunyi krauk krauk.

Chanyeol sedikit bingung, namun sedetik kemudian ia tersenyum. "Ah kau memang bisa diandalkan." Baekhyun hanya mengangkat bahunya dan kembali memasukkan cemilannya kedalam mulut.

Chanyeol melirik sebentar kearah jam tangannya. "Sudah pukul delapan? Yampun aku belum bersiap." Ia pun segera menarik handuk dan masuk kedalam kamar mandinya.

Baekhyun yang melihat hal itu hanya bergeleng dan tetap mengunyah makanannya.

**

Hyerin keluar dari kamar mandi dengan menggulung rambutnya dengan handuk. Ia segera duduk di depan meja riasnya. "Padahal sebelumnya aku terkenal dengan ketomboyan ku tapi aku harus bisa tampil cantik untuk oppa." Ucapnya dengan tersenyum.

Me and My Idol [FF EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang