24. Shy

13.2K 1.1K 67
                                    

Setelah Chanyeol pergi, Hyerin masih betah berada di toilet. Kyungsoo, Baekhyun, dan Suho terus menggedor pintu toilet agar Hyerin keluar.

Hyerin tak keluar bukan karena apa-apa, dia malu. Malu karena 'darah' tercetak jelas pada celana berbahan kainnya itu. Jika dia pakai jeans mungkin tidak akan tembus dengan mudah.

"Hyerin kau sedang apa di dalam? Buka pintunya." Teriak Baekhyun dari luar.

Bagaimana ini?

"Hyerin keluarlah." Ucap Suho dan Kyungsoo.

Ceklekkk.

Hyerin membuka pintu toilet dengan hanya mengembulkan kepalanya.

"Eummm oppadeul pergilah jangan khawatirkan aku."

Hyerin bersiap untuk menutup pintu kembali tapi dihalangi oleh Suho. Dan brukkkk pintunya di tendang oleh Kyungsoo.

Hyerin hanya melotot dan wajahnya langsung memerah bagai tomat.

Omo omooooo bagaimana ini?

Kai dan Sehun yang sejak tadi berada dibelakang ketiga orang tersebut hanya menganga tak percaya.

Kyungsoo menoleh ke belakang dan melihat Kai yang seperti menunjukkan wajah byuntae nya. Kyungsoo pun langsung memukul lengan Kai.

"Awwww wae hyung wae?"

"Kenapa kau memasang wajah mesum seperti itu?"

"Hehe mianhae."

Baekhyun dan Suho masih menatap lekat Hyerin.

Hyerin terus memainkan jarinya dan berusaha menutupi kegugupannya.

"Oppadeul.."

Baekhyun langsung menarik lengan Hyerin agar Hyerin keluar dari toilet.

Dan Chen, Xiumin, Lay yang baru saja datang langsung menganga ketika melihat darah tercetak jelas pada celana Hyerin. Hyerin mencoba menutupinya dengan hoodie yang ia pakai namun tetap saja tak bisa.

Hyerin ingin menangis disaat itu juga, Baekhyun masih menyeretnya dan menyuruh Hyerin untuk duduk.

Hyerin bergeleng tidak mau duduk, bayangkan saja bagaimana jika nanti saat Hyerin duduk, darahnya akan menempel pada sofa?

Sehun terus memperhatikan wajah Hyerin yang memerah seperti tomat dengan tangan gadis itu yang tak mau diam. Sehun memiringkan badannya dan dia menganga seperti yang dilakukan Chen Xiumin dan Lay.

Sehun yang masih menganga pun langsung menyenggol tangan Suho memberi kode pada hyung nya itu. Suho hanya menampilkan wajah bingungnya.

"Apa Hunna?" Sehun menggerakkan kepalanya memberi kode kepada Suho untuk melihat kearah yang ia tunjukkan. Suho menurut dan dia pun terkejut melihat celana Hyerin penuh dengan darah.

Hyerin menutup matanya menahan malu. Ia terus berdoa agar Chanyeol cepat datang.

"Kau sedang menstruasi Hyerin?" Tanya Suho dengan muka cengo nya.

Hyerin hanya mengangguk dan masih menutup matanya, tangannya terus meremas kuat hoodie yang ia pakai.

Baekhyun yang mendengar penuturan Suho pun langsung menatap kearah belakang Hyerin, dan YAK! Baekhyun langsung menjerit.

"Omonaaaaaaaaaaaaaaaa."

Hyerin langsung berjongkok dan menunduk malu.

"Kau harus cepat ganti celana Hyerin." Ucap Kai dengan frontal.

Me and My Idol [FF EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang