6B. Chan-Rin Birthday

18.2K 1.3K 3
                                    

Bukankah ini..

"GEDUNG SM Entertainment! KAU GILA SOOHYUN-AH! "

"Hei kau diamlah jangan berisik,kita berada disini untuk bertemu dengan oppadeul! Apa perlu aku ingatkan lagi?"

"Hyerin-ah ayo kita temui oppadeul" ucapnya tempo hari.

"Kau sudah ingat? Dan yang kau pakai itu adalah kartu pengenal agar kita dapat masuk ke dalam sana dan bisa melihat oppadeul."

Hah? Apa aku tak salah dengar?.

"Kau gila Soohyun! Dan apakah tanda pengenal itu palsu?"

"Sssstttt pelankan suaramu! Iya aku akui itu aku yang membuatnya sendiri, bukankah aku cerdik?"

"Tapi kita akan terkena masalah Soohyun-ah! Kau lihat? Kita jadi seperti sasaeng fans!"

"Yampun kau cerewet sekali, yasudah kau yang harus putuskan, kau mau ikut atau tidak?"

"Yasudah aku ikut."

"Sudah kuduga ayo"

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

Sebenarnya kemana Hyerin? Kenapa dia belum pulang juga?

"Myungsoo-ya, kenapa Hyerin belum pulang juga ya?"Tanya eomma Hyerin dengan khawatir.

Tau begini aku tadi suruh Jungrin menemani Hyerin. Ini karena kami terlalu mendalami peran, ck.

"Hah, sebaiknya kita tunggu lagi saja, tapi jika dia tidak kembali dalam 1 jam, aku dan kau Sungjin(tunjukku pada sungjin) kita harus mencarinya, aku takut dia tidak tau jalan pulang."

"Hey! Berapa tahun Hyerin pergi ke sekolah sendirian eo? Mana mungkin dia nyasar!"Protes Jungrin.

"Apa mungkin dia diculik?" Giliran eomma Hyerin yang berbicara.

"Mana mungkin!"Sanggahku.

Yampun Hyerin kau membuatku khawatir.

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

Aku dan Soohyun mulai memasuki gedung SM entertainment.

Yampun aku gugup sekali, rasanya seperti sasaeng fans. Salahku sendiri tadi setuju dengan ajakkan Soohyun.

Aku terus merekatkan tanganku pada tas yang ada digenggamanku. Tadi sebelum kami masuk, Soohyun telah membawa pakaian ganti, jadi kami sudah tidak memakai seragam seperti tadi.

"Bersikaplah seperti biasa."bisik Soohyun padaku.

"Soohyun-ah aku sangat ta..kut"

"Tenanglah sedikit, ayo kita ke arah sana."

"Baiklah."

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

Ini sudah hampir setengah jam, tapi Hyerin belum pulang juga.

"Bagaimana ini? Ini sudah hampir pukul 7 malam."Ucap Jungrin khawatir.

"Apa sebaiknya kita cari saja? Sungjin-ah ayo kita bersiap."

"Baiklah."

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

"Woahhhhhh itu Sehun itu Sehun!"Ucap Soohyun histeris.

"Hey kenapa kau sangat berisik!"Ucapku kesal.

"Mmm..mianhae hehe. Ayo kita ikuti dia."

"Baiklah."

--

Tap tap

"Sehun-ah cepat sedikit." Aku melihat Baekhyun oppa berbicara pada Sehun oppa.

Setelah itu aku lihat mereka mulai memasuki sebuah ruangan.

"Sepertinya itu tempat mereka latihan, ayo Hyerin kita lihat."

Pintu tempat latihan sedikit terbuka. Kami mengintip. Dan mereka mulai berteriak.

"HAPPY BIRTHDAY CHANYEOL"

Akhirnya aku bisa melihatmu oppa.

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

"Woahhhh.. gomawoyo" ucapku terharu, ternyata mereka menyiapkan kejutan untukku.

"Chanyeol-ah come to make a wish"Ucap mereka.

"Nde."

Aku langsung merekatkan kedua tanganku dan mulai membuat permintaan.

*wushh*

Kemudian aku segera meniup lilinnya.

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

Aku jadi iri denganmu oppa haha.

Tanpa sadar aku terjerembak masuk ke dalam ruang latihan.

"Yampun Hyerin-ah, kita bisa ketahuan ayo sebaiknya kita kabur."Ucap Soohyun dengan ketakutan.

"Tolong aku dulu."

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

*Dug*

Saat setelah Chanyeol meniup lilin kue ulang tahun, mereka mendengar suara gaduh dari arah pintu.

"Soohyun-ah tolong aku."Ucap Hyerin ketakutan.

"Hey sepertinya ada yang mengintip." Mereka langsung berjalan ke arah pintu.

"HEI! SIAPA KALIAN!"

Soohyun dan Hyerin langsung lari tanpa menghiraukan teriakkan mereka.

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

"Ayo lari Hyerin-ah."

Kami langsung lari dan sepertinya mereka mengikuti kami.

Di saat-saat kami berlari aku sepertinya menjatuhkan sesuatu.

"Soo..hyun-ah se..per..ti..nya ak..aku menjatuhkan sesuatu."ucapku terengah.

"Jangan dipikirkan sebaiknya kita langsung keluar."

Kami langsung berbelok ke arah pintu utama.

***

Hyerin sebenarnya dimana kamu?

Aku dan Sungjin mulai mencari keberadaan Hyerin. Sedari tadi kami menelusuri jalanan kota seoul tapi dia belum ketemu juga.

"Bocah itu benar-benar."Dumal Sungjin.

﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

"Huh..huh..huh.. ak..akhirnya kita bisa meloloskan diri."ucap Soohyun dengan terengah-engah.

Bayangkan kami berlari seperti dikejar polisi. Yampun.

"Sebaiknya aku langsung pulang Soohyun-ah, aku takut nanti eomma khawatir."

"Baiklah Hyerin-ah, maaf aku membawa mu dalam keadaan yang sulit."Ucap Soohyun menyesal.

"Tidak apa-apa Soohyun-ah, aku juga ikut serta dalam kejadian tadi, tapi aku puas bisa melihatnya tadi." Hah membayangkan wajah Chanyeol oppa tadi membuatku tersenyum sendiri.

Apa ya tadi yang jatuh?

--

Aku langsung melangkahkan kaki menuju halte bus.

Dan tiba-tiba sebuah mobil yang sepertinya aku kenali berhenti di depanku.

Tbc

Hallo^^ ini part 6B nya semoga kalian suka.

Terus read,vote, dan comment ya guys!^^

Don't be plagiator!

-AB-

Me and My Idol [FF EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang