33. Some

13.3K 988 45
                                    

Part ini terinspirasi dari lagu Soyu & Junggigo yang some😊

Oke happy reading~

***

Hyerin masuk kedalam mobil Chanyeol. Gadis itu masih sedikit sesegukkan efek menangis tadi.

"Sudahlah nona kecil, jangan menangis lagi. Oke?" Hyerin menatap kearah Chanyeol dengan air mata yang masih mengalir.

Chanyeol mendekat kearah Hyerin, ia kemudian mengusap air mata Hyerin. "Jangan menangis oke? Jika kau menangis kau akan terlihat seperti babi."

"Yakkkk oppaaaaaaaa!"

--

Setelah banyak menertawakan gadisnya, Chanyeol melajukan mobilnya menuju rumah Hyerin.

Hyerin yang lelah karena terus menangis dan kesal pada Chanyeol pun langsung terlelap.

"Kau terlihat lucu saat sedang tidur pun nona kecil." Chanyeol tersenyum, ia menoleh sebentar pada Hyerin kemudian mengelus-elus puncak kepala gadis itu.

"Tidurlah dengan nyenyak baby boo."

"Iya." Chanyeol langsung kaget, ia menoleh kesamping dan melihat Hyerin yang menatap kearahnya dengan medikit membuka mata kemudian tertidur kembali.

Chanyeol mengusap dadanya. "Hah syukurlah dia hanya terbangun sebentar." Detik berikutnya Chanyeol tersenyum dan ia pun gemas ingin mencubit pipi Hyerin.

--

"Hyerin-ah ireona."

"Heung." Hyerin langsung terbangun kemudian mengucek matanya. "Kita sudah sampai?." Tanya gadis itu.

"Sudah ayo bangunlah."

"Ya."

Entah karena baru bangun atau masih belum ada tenaga, Hyerin sangat susah untuk membuka sabuk pengamannya. "Heuh kenapa susah sekali sih." Chanyeol yang melihat itu hanya tersenyum gemas.

"Sini oppa bukakan." Oppa?

Klik

"Sudah terlepas~" Chanyeol kemudian menatap kearah Hyerin yang masih melongo. "Kenapa? Apa kau terkejut? Bukankah kau telah sepakat untuk memanggilku oppa?" Hyerin yang tersadar langsung mengangguk dan menyengir.

"Hehe iya aku ingat sekarang."

"Ayo keluar."

"Ish. Kau mengusirku?"

Hyerin keluar dari mobil Chanyeol dengan rambut yang sedikit berantakkan.

Setelah Hyerin keluar, Chanyeol mengikuti Hyerin keluar juga. "Kau ingat sekarang kita sudah menjadi teman, oke?"

**

Deug

Entah kenapa aku merasa tak suka saat ia mengatakan kata teman. Apakah kita hanya sekedar teman?

Aku hanya tersenyum masam. "Kau masuklah."

Tanpa menunggu lama aku langsung membalikkan badanku. Tapi tanpa disangka ia menarik lenganku, aku merasa akan terjungkal. Tapi tunggu, sepertinya dia memelukku.

Aku yang tadinya menutup mata langsung menoleh keatas, dia seperti sangat menikmati momen ini apakah aku harus mengacaukannya?

Aku sedikit bergerak, namun ia langsung bicara. "Jangan berpikir untuk mengacaukannya nona kecil." Yakkkkkkkkkkk dia tau dimana jika aku akan mengacau?

Me and My Idol [FF EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang