Hanya tinggal 4 hari lagi.
**
Hyerin duduk di rooftop tempat kesukaan Chanyeol dan dirinya. Asap mengepul dari cangkir cokelat panas miliknya, gadis itu sedang diam melihat sekelilingnya meskipun hawa dingin mulai menusuk tulang.
"Ternyata kau ada disini." Ucap Chanyeol ketika ia melihat 'gadisnya' sedang duduk sendiri dengan mug berisi cokelat panas ditangannya.
Hyerin tersenyum kemudian menyeruput sedikit demi sedikit cokelat panas miliknya. Kemudian gadis itu menoleh kearah Chanyeol. "Chanyeol-ssi kau tau?" Chanyeol hanya menggelengkan kepalanya.
Kau sangat menggemaskan oppa.
"Memangnya ada apa?" Hyerin hanya tersenyum sedih, kemudian ia kembali menatap Chanyeol. "Waktuku disini tinggal 4 hari lagi." Chanyeol menganggukkan kepalanya, tapi sedetik kemudian ia langsung membeku ditempat.
"MWOYA? 4 HARI LAGI? APA KAU BERCANDA?" Teriaknya karena shock.
Hyerin berdecak kemudian gadis itu menatap Chanyeol dengan tatapan datar yang ia pelajari dari Sehun. "Bahkan kau sendiri yang memberi tahu ku kemarin dalam pesan! Kau ingat jika kau mengatakan kurang lebih seperti ini 'kau punya waktu 4 hari lagi, aku tidak mau rugi'."
"Jinjja? Aku menuliskan hal tersebut?" Hyerin mengangguk sambil meminum cokelat panasnya. Dan ketika ia sedang menikmati cokelat panasnya itu, Chanyeol dengan tiba-tiba mengambil alih mug Hyerin kemudian meminum semua cokelat panas milik Hyerin.
Hyerin menatap Chanyeol dengan tak percaya, kemudian gadis itu langsung berteriak. "YAKKKKK KAU MEMINUM COKELAT PANASKU!"
Disaat Hyerin akan protes kembali, Chanyeol langsung berlari meninggalkan Hyerin yang terlihat sangat kesal.
"Aish jinjja kau sangat menyebalkan!" Hyerin berlari mengejar Chanyeol yang pergi meninggalkan rooftop.
--
4 hari terakhir, dan sekarang hari mulai petang. Aku langsung membereskan penampilanku.
Saat aku berjalan melewati ruang tv, aku melihat oppadeul sedang asyik dengan kegiatan masing-masing. Aku hanya tersenyum melihat itu semua, aku berusaha untuk mengingat semua ini dalam memori otakku.
"Kau sudah mau pulang Hyerin-ah." Suho oppa membuat kesadaranku kembali.
Aku mengangguk dengan sedikit tersenyum. "Ahh ne oppa."
Xiumin oppa datang dan langsung merangkul bahuku, aku sedikit terkejut kemudian membulatkan mataku. "Junmyeon-ee apakah aku dan Hyerin terlihat serasi?" Aku hanya tertawa kecil mendengar gurauan Xiumin oppa ini.
"Anniya, Hyerin terlihat serasi denganku." Kini giliran Lay oppa yang merangkul bahuku.
"Tidak, Hyerin lebih terlihat serasi denganku." Kami berempat kemudian tertawa bersama. "Ha ha ha."
Dan disaat itu pula Chanyeol oppa datang menghampiri kami. "Kenapa kalian merangkul dan memegang lengan Hyerin Huh?" Kami yang tadinya sedang asyik tertawa langsung terbungkam, kemudian menatap Chanyeol oppa dengan bingung.
Mereka bertigapun sedikit memberi jarak padaku. Aku melihat kearah samping kanan dan kiri kemudian menatap dia. Aku menelan ludahku sendiri.
glekk
Dia terlihat menyeramkan dengan tatapannya itu, aku merasa terintimidasi!
Aku langsung melihat jam tanganku dan ternyata sudah pukul 17.12 KST. Dengan refleks aku menepuk dahiku. "Ah aku sudah telat! Eomma pasti akan marah." Gumamku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Idol [FF EXO]
FanfictionHyerin. Seorang gadis yang berharap dapat berjodoh dengan idolanya yaitu Park Chanyeol anggota boyband dari korea 'EXO'. Sebagian orang selalu beranggapan jika hal yang diinginkan gadis itu sangat muluk. Myungsoo berbeda dengan dua sahabat Hyerin la...