TOLONG BUDAYAKAN VOTE SEHABIS MEMBACA! TERIMA KASIH.
*
*
*Selesai menyantap sarapan mereka, Keanu dan Quinn pun keluar dari restoran tersebut, lalu menuju parkiran mobil mereka.
Masuk kedalam mobil masing masing dan pergi meninggalkan satu sama lain dengan arah yang berlawanan.
_________________________________________
Sesampainya Keanu dikantor, baru saja ia hendak masuk kedalam ruangannya tetapi tiba tiba Hana menghentikan langkah kakinya
"Ada seseorang yang menunggumu didalam tuan Keanu" ujar Hana."Siapa?" Tanya Keanu
"Aku tidak mengenalnya tuan. Dia mengatakan bahwa dia teman lama anda dan sudah membuat janji dengan anda langsung. Jadi aku tidak berani mencegahnya"
"Baiklah, tidak apa apa. Terima kasih" ujar Keanu lalu langsung berjalan menuju ruangannya.
Ketika Keanu memasuki ruangannya, ada seorang pria yang tengah berdiri menghadap keluar jendela. Pria itu sudah tidak asing lagi bagi Keanu.
"Ohh Keanu! Aku sudah menunggu" ujar pria tersebut.
Keanu hanya berjalan menuju meja kerjanya tanpa menghiraukan pria itu.
"Aku hanya ingin membicarakan tentang hal penting denganmu. Ini hanya sebentar" ujar pria itu lagi.
"Katakan" jawab Keanu datar.
"Ini peringatanku yang pertama. Katakan pada adikmu untuk berhenti mencampuri urusanku dan menggangguku. Atau adikmu yang akan berada dalam bahaya".
"Adikku atau kau yang akan berada dalam bahaya? Bukankah kau yang sengaja menjerumuskannya dalam masalah ini? Coba lihat sekarang, siapa yang jatuh pada lubang yang ia gali sendiri" sindir Keanu
"Aku hanya akan memperingatkan mu sekali saja Keanu. Ingat itu baik baik jika kau mau adikmu tetap hidup".
"Ada hal yang harus kau ketahui, pertama tidak ada yang bisa menghentikan quinn jika dia sudah memulai sebuah kasus bahkan aku sekalipun. Kedua, kau tau?! tidak semudah itu membunuh quinn. Dia lebih tangguh dari yang kau kira, aku juga ragu jika kau bisa membunuhnya." ucap Keanu dengan nada suara mengejek.
"Jangan salahkan aku jika terjadi sesuatu padanya. Aku sudah memperingatkan dirimu Keanu." Ujar Mr.Smith.
"Tentu saja. Jika tidak ada hal penting lagi, pintu keluar ada disebelah sana" seru Keanu seraya menunjuk pintu yang ada didepannya.
Mr.Smith pun keluar dengan wajah geram, menahan amarah.
"Awasi terus kakak beradik itu. Cari tau siapa saja yang sedang dekat dengan mereka. Akan aku buat mereka berlutut meminta ampun padaku dan menyesal dengan apa yang mereka ucapkan" ucap Mr.Smith kepada salah satu anak buahnya yang berjalan tepat disampingnya.
_________________________________________
"sebenarnya aku ingin mengatakan sesuatu pada kalian. Tapi kalian berjanji tidak akan bilang siapa siapa kan?!!" Ujar Quinn pada ketiga rekannya.
"Kau mau bicara apa Quinn?" Tanya Daehan.
"Tidak disini. Kita bicarakan ditempat lain saja." Ujar Quinn.
"Sepertinya sangat penting. Apa menyangkut pembunuhan itu?" Tanya Joonghyun.
"Sangat. Bisa dibilang begitu" jawab Quinn.
"Baiklah baiklah. Ayo kita keluar, Aku juga bosan disini" ujar Seungjo.
Quinn hanya tersenyum.
Lalu mereka berempat pun pergi meninggalkan kantor polisi menuju sebuah tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Brother!
Misteri / ThrillerTidak mempunyai orang tua membuat mereka harus hidup mandiri dan sering terpisah. Hubungan kakak beradik yang didambakan setiap orang, saling menyayangi dan melindungi. Tapi bagaimana jika dendam dari masa lalu sang ayah datang dan berusaha melenyap...