BUDAYAKAN VOTE SEHABIS MEMBACA! TERIMA KASIH.
*
*
*Keanu pov
Alarm membangunkan Keanu dari alam tidurnya.
Kepalanya terasa berat dan pusing sekali, sepertinya efek alkohol yang dia minum semalam.
Maklum saja keanu sibuk bekerja jadi saat ada waktu luang sedikit, ia gunakan untuk memanjakan diri dengan wanita dan minum minum diclub.Alhasil beginilah jam tidurnya sangat amat kurang.
'Apa aku tidak usah datang ke kantor hari ini' pikirnya.
Kemudian ia menenggelamkan kepalanya dibantal untuk beberapa saat agar kepalanya tidak bertambah sakit.Tiba tiba sajaaaa..
"ASTAGAAAAAAA!!!!!" keanu mendadak bangun dari tidurnya . mengacak ngacak kasur mencari ponselnya yang entah ada dimana."Ahh ini dia" ujarnya
Setelah mencari cari nama di ponselnya, kemudian ia menelfon seseorang.
Tersambunggg ...... dan......
"Halo Q"
"Halo kenapa?"
"Dimana kau? Bukankah harusnya kau kesini hari ini? Kenapa belum sampai? Berhati hatilah selama perjalanan oke? Aku menunggumu. Kalau sudah sampai kabari aku, sebisa mungkin aku yang akan menjemputmu di bandara"
"Iya iya"
"Berhati hatilah mengerti! Sehabis menaruh barang barang mu. Segerahlah masuk ke pesawat jangan kemana mana nanti kau malah hilang. Tempat duduk mu bussines class kan? Itu berada didepan . sehabis masuk langsung saja berjalan ke depan okee!!"
"Iya aku mengerti. Apa kau fikir aku baru pertama kali naik pesawat"
Keanu hanya tertawa mendengar adiknya yang kesal.
Keanu pun melangkahkan kaki ke luar kamarnya. Kemudian masuk kedalam kamar yang ada disebelah kamarnya.
Merapikan setiap sudut ruangan itu. Mengganti seprai sarung bantal dan guling serta bed cover bahkan sampai gorden pun ia ganti dengan warna kesukaan adiknya itu .
Setelah selesai keanu memutuskan untuk mandi. Karna ia berjanji akan menjemput adiknya.
Jangan lupa vote 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Brother!
Mystery / ThrillerTidak mempunyai orang tua membuat mereka harus hidup mandiri dan sering terpisah. Hubungan kakak beradik yang didambakan setiap orang, saling menyayangi dan melindungi. Tapi bagaimana jika dendam dari masa lalu sang ayah datang dan berusaha melenyap...