TOLONG BUDAYAKAN VOTE SEHABIS MEMBACA! TERIMA KASIH.
*
*
*Sementara dikantor polisi, max menelfon quinn berkali kali namun tidak ada jawaban.
"Apa quinn menjawab telfon kalian?" Tanya max pada ketigarekannya.
Daehan, joonghyun dan seungjo pun kompak menggelangkan kepalanya. Max pun mengacak acak rambutnya kesal, karna quinn tak kunjung memberikan kabar.
"Aku akan melacak ponselnya" ujar seungjo.
Max yang kebingungan hanya bisa berjalan mondar mandir seraya terus mencoba menghubungi quinn.
"Angkat quinn...angkat!!!" Gumam max yang masih terus menghubungi quinn sedari tadi.
"Aku menemukannya!" Teriak seungjo.
Max, joonghyun dan daehan pun segera mengerubungi seungjo.
"Tempatnya sangat jauh dari sini" ucap seungjo lemas.
"Ayo kita kesana!" Ujar max seraya mengambil kunci mobilnya lalu berjalan keluar diikuti 3 rekan lainnya.
Setelah mereka masuk kedalam mobil, max segera mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi.
"Perintahkan semua bawahan kalian untuk menyusul kita. Aku punya firasat buruk" ujar max saat dalam perjalanan.
"Baiklah max" jawab daehan yang segera menelfon anak buahnya untuk menyusul mereka ketempat dimana kemungkinan quinn berada.
Max yang panik menyetir seperti orang kesetanan, menyelip dan mengklakson setiap mobil yang menghalangi jalannya. Beberapa kali mereka hampir menabrak pengendara lain. Kata kata dari ketiga rekannya untuk berhati hati tak digubris oleh max. Ia hanya fokus menyetir, supaya sampai disana lebih cepat.
Perjalanan yang sangat jauh membuat max semakin cemas tak karuan.
"Kau yakin quinn ada disini?" Tanya max pada seungjo saat mereka mulai memasuki sebuah jalan aspal yang membelah sebuah hutan.
"Aku yakin. Sinyal ponsel quinn berasal dari sini. Tidak jauh lagi" jawab seungjo yakin.
Max mulai memperlambat laju mobilnya. Menoleh ke kanan dan kiri yang hanya dipenuhi oleh pohon pohon.
Ia terus melajukan mobilnya semakin jauh dan sepertinya sudah mencapai tengah tengah hutan. Tak ada satu pun kendaraan yang lewat."Itu mobil quinn" ujar deahan saat melihat sebuah mobil yang tak asing untuknya dan berjarak lumayan jauh dari mereka.
Max pun segera menancap gas mobilnya, lalu berhenti tepat dibelakang mobil quinn. Mereka pun segera berhamburan keluar mobil menuju mobil quinn.
"Kosong" ujar joonghyun pelan.
"Arrghhhh!!!" Teriak max menggema.
"Barang barangnya masih lengkap. Tidak ada yang hilang" seru seungjo yang baru saja melihat kedalam mobil quinn.
Tak lama para bawahan mereka pun datang ke lokasi.
"Perintahkan kami detektif!" Ujar seorang pria seraya memberi hormat pada mereka.
"Cari wanita ini disekitar sini cepat!" Perintah daehan seraya menunjukan foto quinn pada pria itu.
Pria itu pun mengangguk lalu menghampiri semua rekannya.
"Kita harus mencari wanita ini! Laksanakan!" Teriak pria itu pada semua rekannya seraya menunjukan foto quinn yang ia dapat dari daehan.
Daehan, max, joonghyun dan seungjo pun tak tinggal diam. Mereka pun menerobos hutan demi mencari quinn.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Brother!
Mystery / ThrillerTidak mempunyai orang tua membuat mereka harus hidup mandiri dan sering terpisah. Hubungan kakak beradik yang didambakan setiap orang, saling menyayangi dan melindungi. Tapi bagaimana jika dendam dari masa lalu sang ayah datang dan berusaha melenyap...