MWMHCL 1

33.2K 1K 2
                                    

Sebut saja Prillyt Amore Laras Latuconsina ini, ia adalah anak dari Rizal abdul latuconsina dan ully mora juwita. Prilly mempunyai dua orang kaka yang bernama ricky harun latuconsina dan Reva mora latuconsina, iapun mempunyai adik bernama raja latuconsina.

Ayah dan ibu tinggal di negara belanda untuk mengurus perusahaan yang ada disana, ricky ia berada di amsterdam disana ia mengurus bisnisnya yang sudah Go internasional dan mengurus perusahaan propetynya sedangkan reva ia juga berada di negara paris yang sedang menekuni bidang desainer dan propety.

Prilly ia tinggal bersama raja disalah satu rumah yang sudah ditempati sejak 14tahun ini. Prilly ditemani oleh raja dan para asisten rumah tangga.

Prilly menekuni dunia entertaiment sejak usianya 14tahun, pertama berkarier ia menjadi cookie cilik yang ditayangkan di Trans7. Sampai saat ini ia sedang kebanjiran job sinetron atau film.

"Pril, hari ini ada pemotretan"ucap siju sang asisten.

"Elo siapkan aja pakaiannya dan semuanya kak"ucap prilly yang sedang mengoleskan selai ke roti.

"Oh iyah, hari ini gue gak ada jadwal shooting sinetron kan?"lanjutnya.

"Gak ada kok free. Emang kenapa?"ucap siju.

"Gak kenapa-napa cuma nanya aja. Yah bagus deh kalau gak ada bisa istirahat sejenak"ucap prilly.

"Tapi elo ada jadwal ngehost disalah satu acara musik Inbox jam 7pagi ini"ucap siju.

"Yah gue juga tau ka, lebih baik kita berangkat sekarang aja deh nanti takutnya macetkan gak enak kita telat datang"ucap prilly sambil menghabiskan rotinya.

Siju mulai meninggalkan prilly, ia sedang menyiapkan barang yang akan dipakai sama prilly nanti saat ngehost dan pemotretan.

Setiap hari ia membawa koper besar dan koper khusus sepatunya ini, siju sengaja membawa koper besar supaya gak ada yang ketinggalan.

"Yuk udah siap"ucap siju. Di pundak siju ada Tas rangsel kecil mungkin berisi barang siju.

Siju mendorong dua koper beserta tas make up milik prilly, siju dibantu oleh yadi supir pribadi prilly ini. Mobil alphard putih telah bersiap membawa prilly ke lokasi inbox.

Sampai di lokasi inbox, acarapun sudah dimulai. Host sudah memberi sapaan dan lawakan bagi penonton yang ngelive. Prilly sedang make up di dalam mobil, ia sudah rapih dan siap untuk keluar saja.

"Wah, ada host kita yang telat datang nih"ucap kartika.

"Sorry telat soalnya lupa jadwal"ucap prily.

"Yasudah, kamu bacakan bintang tamu hari ini prill"ucap gading.

"Oke. Bintang tamu hari ini ada Cjr, rizky febian dan aliandonesia"ucap prilly. Tepukan tanganpun mulai riuh.

"Kesempurnaan cinta"ucap andhika.

"Kayak judul lagu.. toet tet toet"ucap gading, kartika dan prilly sambil bergoyang.

Penampilan pertama yaitu rizky febian, di segmen dua dan ketiga khusus Dance Icon 1. Kini sudah dipuncak acara prilly dan kawan-kawan sudah berpamit kepada pemirsa.

Di belakang backstage.

"Pril, ada job buat elo nih?"ucap andhika.

"Apaan ka?"ucap prilly dengan penasaran.

"Gue butuh model video clip lagu terbaru sama ussi"ucap andhika.

"Boleh boleh. Kapan mulainya ka?"ucap prilly dengan semangat.

"Bulan depan. Bayaran elo berapa?"ucap andhika.

"Hmmm buat ka dhika mah 10jt aja deh"ucap prilly. Andhika hanya mengangguk saja.

My Wife My Husband Celebrity Love(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang